Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siti Utami Ayu Mahdhiani
"RINGKASAN EKSEKUTIF
Analisis Situasi
Banyaknya persaingan dengan bank lainnya dalam produk transfer valuta asing. Maraknya penawaran menarik dari bank lain untuk produk transfer valuta asing Bank Syariah Mandiri memiliki terobosan baru produk transfer valuta asing untuk anak muda.
Pernyataan Masalah
Dalam persaingan yang ketat Bank Syariah Mandiri perlu untuk meningkatkan awareness masyarakat khususnya anak muda dan orang tua terhadap produk BSM Transfer Valas Solusi. Membuat ajang khusus yaitu 'Education Fair and Seminar with BSM Transfer Valas'. Menghubungi media untuk melakukan peliputan dan nantinya mendapatkan publisitas.
Tujuan Program
Mengubah persepsi masyarakat mengenai layanan dari bank syariah khususnya Bank Syariah Mandiri yang dinilai oleh masyarakat sebelumnya masih terbatas. Meningkatkan awareness masyarakat mengenai adanya layanan dari Bank Syariah Mandiri untuk transfer valuta asing ke luar negeri yaitu BSM Transfer Valas. Membentuk citra dari Bank Syariah Mandiri yang dulunya terkesan ditujukan untuk 'orang tua' khususnya pebisnis menjadi Bank Syariah Mandiri yang up to date dan dekat dengan anak muda.
Khalayak Sasaran
Secara Geografis
Masyarakat yang berdomisili di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi Jabodetabek.
Secara Demografis
Mahasiswa diploma atau strata satu yang akan melanjutkan pendidikan lanjutan di luar negeri. Orang tua dari mahasiswa yang sedang studi diploma atau strata satu. Siswa Sekolah Menengah Atas atau pun sederajat yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri SES A dan B.
Pesan Kunci
Youth Perfect Choice
Jadwal Program
Sabtu Minggu 10 11 Mei 2014
Tempat Pelaksanaan
Upper Room Komplek Wisma Nusantara Jl M H Thamrin No 59 Jakarta Pusat.
Kerangka Evaluasi
Melalui pengamatan langsung dan laporan kerja.
Total Anggaran
Rp 164 950 000 00Terbilang Seratus enam puluh empat juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah

EXECUTIVE SUMMARY
Situation Analysis
There are many competitors for similar product of overseas money transfer. There are many special offer from other banks. Bank Syariah Mandiri have innovation about overseas money transfer for young generation Problem Statement. Bank Syariah Mandiri should gain more awareness from society in this tight competition of overseas money transfer product.
Solution
Create special event 'Education Fair and Seminar with BSM Transfer Valas'. Call several media to publish this event nationwide.
Aim Program
To change society perception about syariah bank that only have few and limited product. To gain awareness from society about overseas money transfer BSM Transfer Valas. To change Bank Syariah Mandiri image from 'old people bank' to 'youth bank'.
Target Audience
Geographic
Jabodetabek area
Demographic
College students that interest about continuing study outside Indonesia parents and high school student.
Key Message
Youth Perfect Choice Program.
Schedule
Saturday Sunday May 10th 11th 2014.
Venue
Upper Room Komplek Wisma Nusantara Jl M H Thamrin No 59 Jakarta Pusat
Design of Outcome Evaluation
Observation and work evaluation report
Total Budget
Rp 164 950 000 00In words One hundred sixty four million nine hundred fifty thousand rupiahs
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S53425
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Utami Ayu Mahdhiani
"Penelitian ini menjelaskan mengenai tren terkini mengenai penggunaan hashtag pada media periklanan, seperti billboard, media cetak, iklan televisi, dan alat pemasaran lainnya. Pada penelitian ini juga mengembangkan model yang kompresensif yang menggabungkan antara brand knowledge, brand trust, dan behavioural outcomes dari khalayakan. Brand knowledge meliputi kesadaran dan asosiasi terhadap merek. Sementara yang dimaksud dengan sikap yang terbentuk pada khalayak berhubungan dengan intensi pembelian setelah mendapatkan paparan dari iklan dengan hashtag. Connectedness terhadap merek juga merupakan salah satu indikasi yang memperkuat hubungan kepercayaan terhadap merek yang nantinya akan mengarahkan ke intensi pembelian. Pada penelitian ini pula menilai efek yang ditimbulkan dari iklan yang menggunakan hashtag.

This research is explaining the current trend on advertising which is hashtag usage on advertising media, mostly on billboard, printed media, television commercial, and other marketing tools. This research will develop comprehensive model that combines brand knowledge, brand trust, and behavioral outcome of the audiences. Brand knowledge consist of awareness and association of audiences to the brand. Behavioral outcome of the audiences refer to purchase intention after seeing the advertisement with hashtag on it. First, this research examine using hashtag on advertisement relation with brand awareness and brand association. Second, both of brand awareness and association lead audiences to brand trust with connectedness as a moderation variable. Connectedness to the brand also indicate as one of the variable that leads audiences to trust the brand and finally have purchase intention. This research examines more about impact of using hashtag on advertisement to purchase intention. Practicioners could use this research for their future marketing campaign, especially if the targeted audiences are young generation. In the future, this research hopefully could develop more about kind of message that effectively affect audiences.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T49429
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library