Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rulando Irawan
Abstrak :
Sebelum pembelian, konsumen mulai dengan mengumpulkan informasi produk berdasarkan pengalaman pribadi dan lingkungan eksternal. Ketika jumlah informasi mencapai tingkat tertentu, konsumen mulai melakukan penilaian dan proses evaluasi, dan membuat keputusan pembelian setelah perbandingan dan penilaian. Potongan harga atau diskon adalah salah satu bentuk promosi penjualan yang paling sering digunakan oleh produsen untuk menimbulkan minat beli konsumen. Bentuk promosi ini lebih ditujukan kepada konsumen akhir. Pokok masalah dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat hubungan antara potongan harga dengan minat beli mobil avanza pada karyawan Telkom gedung grha citra caraka Jakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara potongan harga dengan minat beli mobil avanza. Metode penelitian dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan karyawan Telkom gedung grha citra caraka. Pengolahan data dilakukan dengan korelasi Rank Spearman. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara potongan harga dengan minat beli mobil avanza.
Before purchasing, consumers began to gather product information based on personal experience and the external environment. When the number reaches a certain level of information, consumers are beginning to make an assessment and evaluation process, and make purchase decisions after comparison and assessment. Rebates or discounts are a form of sales promotion is most often used by manufacturers to induce consumers to buy. This form of promotion is intended to end consumers. The subject matter of this study was to analyze whether there is a relationship between the discounted purchase price with interest avanza car on Telkom employees Grha buildings Jakarta caraka image. The purpose of this study to determine the relationship between the discounted purchase price with interest avanza car. The research method in this research is conducted by distributing questionnaires to 100 respondents who are employees of Telkom Graha building caraka image. Data processing is performed by the Spearman Rank correlation. The results of this study indicate that there is a relationship between the discounted purchase price with interest avanza car.
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S45141
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library