Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rosmegawati
Abstrak :
Sistem interface multi sensor SHT berbasis PC untuk digunakan pada aplikasi model rumah kaca telah berhasil dibangun. Sistem ini mampu mengatasi keterbatasan DAQ LabJack tipe U12 yang hanya mempunyai interface untuk satu buah sensor SHT. Sistem ini dikembangkan pada aplikasi rumah kaca yang membutuhkan pemantauan dan pengendalian kelembaban - temperatur pada jumlah yang cukup besar. Analog switching telah dipilih dan dirancang untuk menghubungkan interface DAQ labjack tipe U12 ke multi sensor SHT. Analog switching dikembangkan sebagai pengatur lalu lintas data yang terprogram secara otomatis melalui PC. Modifikasi perangkat lunak interface DAQ juga telah dilakukan untuk menyesuaikan penambahan multi sensor SHT. Perubahan penamaan port-port DAQ untuk aplikasi multi sensor SHT juga telah dilakukan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan user pengguna dalam mengakses parameter kelembaban dan temperatur. Sebuah pengendali boolean logic digunakan untuk menguji kemampuan multi sensor SHT dan dilengkapi dengan humidifier sebagai aktuator. Hasil pengujian menunjukkan sistem tersebut mampu melakukan komunikasi pada 4 buah sensor SHT secara bersamaan.
SHT multi sensor interface system based on PC for use in applications models of greenhouses have been built. The system is able to overcome the limitations DAQ Labjack U12 types which have only a single interface for sensors SHT. This system was developed in greenhouse applications that require monitoring and control of humidity - temperatures in sufficient quantities big. Analog switching has been designed to connect interface DAQ Labjack type U12 to multi sensor SHT. Analog switching developed as data traffic is automatically programmed via PC. DAQ interface software modifications have also been made to adapt Extra multi sensor SHT. Naming change ports DAQ applications SHT multi sensor has also been done. It aims to facilitate users users can access the parameters of humidity and temperature. A boolean logic controller is used to test the ability of multi-sensor SHT and is equipped with a humidifier as an actuator. The test results show The system is able to communicate to a four SHT sensors are simultaneously.
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2006
S29141
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rosmegawati
Abstrak :
Surat kabar sebagai sumber informasi yang aktual bagi masyarakat saat ini banyak beredar di pasar, sehingga persaingannya sangat kompetitif. Oleh sebab itu perlu adanya suatu strategi pemasaran untuk mampu menghadapi pasar. Adapun tujuan penelitian ini untuk melihat seberapa jauh strategi marketing mix perusahaan mampu menghadapi pasar. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitinn lapangan dan penelitian kepustakaan. Penelitian lapangan untuk memperoleh data primer, sedangkan melalui penelitian kepustakaan guna memperoleh data sekunder berupa teori sabagai penunjang data primer. Berdasarkan penelitian ini penulis memperoleh hasil sebagai berikut : Kebijaksanaan produk-produk perusahaan adalah surat kabar yang khusus untuk memberikan informasi ekanomi, keuangan dan industri, disamping itu nama surat kabat berubah menjadi " Harian Ekonami Neraca ". Kebijaksanaan Promosi perusahaan mengqunakan kegiatan promosi melalui direct selling dan advertising. Kebijaksanaan harga perusahaan dengan menekankan harga berdasarkan image produk dan harga pesaing. Kebijaksanaan distribusi perusahaan menggunakan sistim berlangganan melalui agen dan perusahaan dan menggunakan saluran pengecer. Dari hasil nenelitian ini penulis menyimpulkan bahwa perusahaan menerapkan strategi marketing mix dalam kegiatan pemasaran produknya. Tapi saat ini perusahaan masih kurang dalam melaksanakan kebijaksanaan promosi dan distribusi. Oleh sebab itu penulis menyarankan agar perusahaan memperbaiki kebijaksanaan promasi dan distribusinya. Perbaikan kebijaksanaan distribusi agar perusahaan menambahkan saluran pengecer untuk dapat menjangkau sasaran pasar yang belum terjangkau oleh salesgirl dan agen, sedangkan perbaikan kebijaksanaan promosi agar perusahaan melakukan kegiatan promosi agar perusahaan melakukan kegiatan promosi lebih gencar lagi.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18493
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library