Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rakhmah Sarinovita
Abstrak :
Tesis ini membahas tentang komunikasi interpersonal dalam pengambilan keputusan organisasi berdasarkan karakteristik anggota Majelis Wali Amanat UI, dengan melakukan studi kasus pada periode 2007 – 2012 dan 2014 – 2017. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan paparan tentang komunikasi interpersonal yang terjadi dalam Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI), serta hambatan komunikasi interpersonal dalam pengambilan keputusan MWA UI. Setiap organisasi tentu saja akan menghadapi hambatan dalam proses komunikasinya, hambatan ini tak hanya berasal dari luar organisasi namun dapat pula berasal dari dalam organisasi, seperti perbedaan karakteristik diantara anggotanya. Komunikasi interpersonal dalam MWA UI ini perlu di dukung pula oleh lima kualitas umum yang ada didalamnya seperti: Keterbukaan, empati, sikap mendukung, sikap positif dan kesetaraan yang ada diantara anggota-anggota MWA UI. Dengan terpenuhinya lima kualitas tersebut, niscaya perbedaan karakteristik diantara anggota MWA UI dapat disikapi untuk menjadi hal positif yang dapat membangun organisasi. ......This thesis discusses the interpersonal communication in organizational decision-making based on the characteristics of members of the UI Board of Trustees, by conducting (case studies in the period 2007 - 2012 and 2014 – 2017). Study was a descriptive qualitative research. Methods of data collection were interviews, observation and documentation studies. Results showed exposure on interpersonal communication that occurs in the Board of Trustees of Universitas Indonesia (MWA UI), and interpersonal communication barriers in decision making in MWA UI. Each organization will certainly face barriers in the communication process, barriers not only come from the outside of the organization, but can also come from within the organization, such as the differences between the characteristics of its members. MWA interpersonal communication in this UI needs to be supported also by the five common qualities in it such as: openness, empathy, being supportive, positiveness and equality that exists between members of MWA UI. With the fulfillment of these five qualities, certainly differences between the characteristics of UI MWA members can be addressed to be a positive thing to build an organization.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rakhmah Sarinovita
Abstrak :
Pada perencanaan ?Anahata Villas & Spa Resort, Ubud Bali? ini terdapat beberapa masalah dalam mencapai rencana pemasaran, diantaranya kurangnya awareness yang dimiliki oleh Anahata Villas & Spa Resort, dan minimnya pengetahuan/informasi yang diketahui oleh pasar sasaran tentang resort ini. Untuk mengatasi permasalahan ini, penulis menggunakan sebuah program yakni strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dengan memadukan beberapa elemen promosi seperti: Periklanan, Hubungan Masyarakat, Pemasaran Langsung, Penjualan Personal, dan Pemasaran Interaktif. Adapun media yang digunakan dalam rencana ini antara lain: Media Massa, Media Interpersonal dan Media Interaktif. Rencana program ini mulai berjalan dari April hingga Juli 2012, dengan biaya anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp 1.833.520.000,-.
In Planning of ?Anahata Villas & Spa Resort, Ubud Bali? there are several problems to achieve the marketing plan, such as lack of awareness of Anahata Villas & Spa Resort, and limited knowledge about this resort known by the target market. To solve this problems, the writer uses Integrated Marketing Communication program by combining several element of promotion, there are; Advertising, Public Relation, Direct Marketing, Personal Selling and Interactive Marketing. The Media used in this communication plan are: Mass Media, Interpersonal and Interactive Media. This program will be started on April to July 2012, and the budget cost is Rp 1.833.520.000,-.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library