Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Panuju
Abstrak :
ABSTRAK
Analisis sikuenstratigrafi telah dilakukan pada penampang sedimen Formasi Ngimbang di Blok Suci, Cekungan Jawa Timur Utara. Analisis ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui suksesi vertikal dan perubahan fasies secara lateral dari unit sikuen reservoir karbonat pada Formasi tersebut sehingga kompartementalisasi fasies dari reservoir karbonat dapat dipahami secara rinci. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi tiga well logs, biostratigrafi, lingkungan pengendapan dan petrografi dari sumur SUCI-1, SUCI-2 dan KMI-1 yang didukung penampang seismik. Penelitian ini dilakukan dengan mengintegrasikan semua data G & G dalam kerangka kronostratigrafi dan model pengendapan karbonat sehingga kompartementalisasi yang mengontrol konektifitas dan sifat fisik unit-unit reservoir karbonat dapat dipahami dengan baik. Hasil analisis menunjukkan bahwa reservoir karbonat Formasi Ngimbang di Blok Suci diendapkan selama Eosen Akhir sampai Oligosen Awal pada lingkungan neritik pinggir sampai batial atas. Secara kronostratigrafi, penampang karbonat Formasi Ngimbang dapat dibagi ke dalam tiga unit sikuen yang dipisahkan oleh bidang keidakselarasan, yaitu unit facies karbonat platform berumur Eosen Akhir di sekitar lokasi sumur SUCI-2, unit fasies karbonat platform berumur Oligosen Awal bagian bawah di sekitar lokasi sumur KMI-1 dan SUCI-2 dan unit fasies core reef berumur Oligosen Awal bagian atas di lokasi sekitar sumur SUCI-1. Hasil analisis tersebut dapat digunakan untuk menjelaskan fenomena akumulasi gas yang hanya dijumpai pada lokasi sumur SUCI-1, dan hanya gas show dan oil trace yang terobservasi di sumur SUCI-2, serta indikasi hidrokarbon yang sama sekali tidak ditemukan pada sumur KMI-1. Hal tersebut terjadi karena reservoir karbonat fasies core reef berumur Oligosen Awal hanya dijumpai pada lokasi sumur SUCI-1 dan tidak menerus ke lokasi Sumur SUCI-2 dan KMI-1. Analisis kompartementalisasi ini akan dapat meningkatkan rasio keberhasilan perusahaan-perusahaan migas yang melakukan pemboran dengan target batuan reservoir berupa batuan karbonat.
Jakarta: Bidang Afiliasi dan Informasi, Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Minyak dan Gas Bumi "LEMIGAS", 2017
665 LPL 51:3 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Lunny Nurino Panuju
Abstrak :
Semakin banyak varian masakkan Ayam Goreng di Kota Depok, salah satunya Ayam Geprek Bensu. Yang merupakan kegemaran penduduk Kota Depok. Oleh karena itu, peneliti ingin meneliti Ayam Geprek Bensu dengan judul “Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisaction Pada Restoran Ayam Geprek Bensu di Kota Depok” yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada Ayam Geprek Bensu di Kota Depok. Penelitian ini menggunakkan pendekatan kuantitatif dengan sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap brand loyalty melalui mediator yaitu customer satisfaction. Selain itu, terdapat dimensi yang paling kuat yaitu intellectual experience dari variabel brand experience yang mempengaruhi customer satisfacion ......More and more variants of Fried Chicken Cook in the city of Depok, one of which is Bensu Geprek Chicken. Which is the hobby of Depok City residents. Therefore, researchers want to examine the Bensu Geprek Chicken with the title "The Effect of Brand Experience on Brand Loyalty through Customer Satisaction in the Geprek Bensu Chicken Restaurant in Depok City" which aims to determine the effect of brand experience on brand loyalty through customer satisfaction in Chicken Geprek Bensu in the City Depok. This study uses a quantitative approach with a sample of 100 respondents taken using accidental sampling. The results of this study indicate that brand experience has a positive and significant influence on brand loyalty through mediators, namely customer satisfaction. In addition, there is the strongest dimension that is the intellectual experience of the brand experience variable that affects customer satisfaction.
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Redi Panuju
Malang : Bayu Media, 2006
070.4 RED n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Redi Panuju
Malang: Bayumedia, 2005
070.4 RED n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Redi Panuju
Malang: Intrans Publishing, 2021
791.437 RED f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library