Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pandiangan, Ariyanti
"ABSTRAK
Krisis dapat terjadi pada setiap perusahaan dan tak terkecuali pada industri maskapai penerbangan Strategi dan taktik manajemen krisis dapat dipersiapkan dan diimplementasikan untuk mengatasi krisis yang terjadi agar tidak mempengaruhi reputasi dan kredibilitas perusahaan Terutama di era digital saat ini praktik manajemen krisis PR dapat dilakukan dengan cepat sehingga menjangkau publik sasaran dengan lebih mudah menghemat biaya serta mengembalikan kepercayaan publik yang dikenal dengan istilah Cyber PR Dalam makalah ini akan dibahas strategi maskapai AirAsia saat terjadi krisis yaitu peristiwa jatuhnya pesawat QZ 8501 Strategi akan dianalisis melalui konsep komunikasi krisis dan digital PR serta beberapa masukan untuk lebih mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap AirAsia.

ABSTRACT
Crisis could occured to any company or organization not to mention it also applies for aviation industry Strategy and tactics should be prepared as a crisis management activation so the crisis would not give a negative impact to company rsquo s reputation and credibility In nowadays digital era crisis management strategy can be done fast and effectively through its interactive process Easy access to reach the intended public less cost and also a good tools to gain trust are another benefits from Cyber PR activity In this review there will be some concepts to few suggestions to emphasize positive effect of AirAsia rsquo s crisis communication strategies upon the falling of one of their flight which is QZ 8501 on December 28th 2014.
"
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library