Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nesya Fauziah Herdiana
Abstrak :
Brand trust merupakan hal yang krusial pada bisnis online. Lebih spesifik, brand trust dibutuhkan untuk dimiliki oleh penyedia jasa yang berperan sebagai perantara seperti crowdfunding platform. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner online. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image memiliki pengaruh yang kuat terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform Kitabisa.com. ...... Brand trust is a crucial issue on online business. Specifically, brand trust is also needed to be gained by service provider who act intermediary role like crowdfunding platform. This study examines the effect of brand image towards brand trust on crowdfunding platform service provider Kitabisa.com. This research used a quantitative approach, in which data was collected by doing survey with online questionnaire. Simple regressions were used to analyze the data. The result showed that brand image has a significant and strong affect towards brand trust on crowdfunding platform Kitabisa.com.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library