Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadia Almira
"ABSTRAK
Penelitian ini melihat dampak dari store environment terhadap brand image yang kemudian akan mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap merek. Store environment terbentuk dari tiga dimensi yang membentuk satu kesatuan, yaitu ambient condition, space/function, dan signs symbol display. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 150 konsumen yang pernah mengunjungi satu atau lebih toko ritel fashion merek multinasional. Data diolah menggunakan SEM dan menemukan hasil bahwa dimensi pembentuk store environment tidak dirasakan secara sama besar oleh konsumen. Space/function memberi pengaruh yang positif dan signifikan terhadap store environment namun ambient condition dan signs symbol display tidak memiliki pengaruh terhadap store environment. Store environment sendiri memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap citra akan merek dan semakin baik citra terhadap merek, semakin baik pula kepercayaan konsumen terhadap merek tersebut.

ABSTRACT
The intention of this research is to see the impact of store environment towards brand image that will influence the trust consumer had towards the brand. Store environment is built from three dimensions, which is ambient condition, space and function, and signs symbol display. These three dimensions create one holistic environment. The data collection for this research was founded by spreading questionnaires to 150 consumers who visited at least one fashion retail store with multinational brand. Data analysis has been processed by using SEM and the result of this process tell that the dimensions that built store environment don 39 t be felt equally by consumers. Space and function give positive and significant impact toward store environment but ambient condition and signs symbol display don rsquo t give any impact toward store environment. The store environment itself gives positive and significant impact toward brand image and the better the brand image, the better the trust towards the brand. "
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Almira
"Studi tentang konfigurasi atas dan bawah membawa sebuah teori bahwa posisi tubuh manusia memegang peranan penting Hal yang dirasakan oleh tubuh ataupun hanya sekedar di lihat memberikan persepsi Konfigurasi atas dan bawah yang timbul dari persepsi ini menghasilkan pengalaman ruang bagi manusia Pengalaman ruang baik yang timbul ketika tubuh diam ataupun bergerak ini dapat masuk ke dalam sebuah desain sebagai suatu mekanisme perancangan yang berfungsi untuk memaksimalkan aktivitas yang akan terjadi di dalam ruang yang di desain salah satu aktivitas yang dapat terjadi adalah berbelanja.

Study about above and below configuration brings a theory about how positions of the body have an important role Things that body feels even those that only been seen gives perception Above and below configuration that comes from human perception creates a space experience for people Space experience that comes when human body stands still or moves can comes into design as a design mechanism that serve to maximize an activity that will been done in that place one of activities that can happen is shopping
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library