Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Rafiki
Abstrak :
Salah satu tantangan terbesar yang akan dihadapi oleh berbagai organisasi di tahun-tahun mendatang adalah keragaman generasi di tempat kerja. Ketidaksesuaian work values karyawan dengan organisasi dapat menyebabkan ketidakpuasan, penurunan komitmen, dan peningkatan turnover intention. Penelitian ini mengkaji perbedaan nilai kerja Gen X (karyawan yang lahir tahun 1965 sampai 1979), Gen Y (karyawan yang lahir tahun 1980 sampai 1994), dan Gen Z (karyawan yang lahir tahun 1995 sampai 2012) dan pengaruhnya terhadap turnover intention. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa terdapat perbedaan extrinsic, intrinsic, dan social work values antara Gen X dan Gen Z, dan leisure work values antara Gen X, Y, dan Z. Juga, terdapat pengaruh leisure work values terhadap turnover intention pada Gen X, Y, dan Z. Namun, responden dalam penelitian ini relatif sedikit, sehingga agak sulit untuk menggeneralisasi penelitian ini di seluruh tingkat industri dan pendidikan. ......One of the biggest challenges that will be faced by various organizations in the coming years will be the generation diversity in the workplace. A mismatch of an employee’s work values to the organization can lead to dissatisfaction, decreased in commitment, and increased in turnover intention. This study examines the differences in work values of Gen X (people born in 1965 to 1979), Gen Y (people born in 1980 to 1994), and Gen Z (people born in 1995 to 2012) and its effect on turnover intention. From the results of this study, it can be concluded that there are differences in extrinsic, intrinsic, and social work values between Gen X and Gen Z, and leisure work values between Gen X, Y, and Z. Also, there is a significant effect of leisure work values on turnover intention in Gen X, Y, and Z. However, the participants in this study were relatively few, so it's a bit difficult to generalize this research across industrial and educational level.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafiki
Abstrak :
ABSTRAK
Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata, destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuah branding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merek Jepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit Japan Campaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisata global, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara Jepang pada periode tiga tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk mendeskripsikan image merek Jepang dari 12 video PR bertemakan tiga value Jepang dalam website www.visitjapan.jp. Image yang telah didiskripsikan, kemudian akan dihubungkan dengan tren pasar pariwisata global untuk menganalisis positioning yang diciptakannya dalam pasar, yang memberikan dampak pada peningkatan wisatawan mancanegara ke Jepang secara signifikan dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2015.
ABSTRACT
As the tourism industry becomes more and more competitive sector in the marketplace, the tourism destinations also become more challenged to create a powerful destination branding. This final assignment focused on the brand image of Japan in the Japan?s three values promoted by Visit Japan Campaign (VJC) that create Japan?s positioning in the tourism global market, which relevance in the increasing overseas tourists to Japan. This research use descriptive analysis method to describe brand image of Japan in the 12 themed ?Japan?s three values? PR videos in the www.visitjapan.jp website. The described images, then will be linked to the global tourism market trends to analyze the positioning it created in the market, which bring impact to the significant increased of overseas tourists to Japan in 2013 to 2015 periode;;
2016
S65237
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library