Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Muh. Marzuki Suseno
"Direktorat Pembekalan Dan Pemasaran PT X adalah sebuah direktorat yang mempunyai peranan yang panting karena dari direktorat inilah pemasaran dilakukan untuk seluruh wilayah di Indonesia. Walaupun produk PT X merupakan konsumsi masyarakat banyak bukan berarti tugas dari direktorat ini menjadi ringan. Direktorat ini juga harus memasarkan produk pelumas, pefrokimia dan produk gas yang Tentunya PT X akan menemukan kompetitor yang berat dari perusahaan lainnya.
Sebagai pemasar produk tersebut, direktorat ini dituntut dapat bersaing dengan perusahaan lain agar produk tersebut dikenali oleh masyarakat dan akhirnya dibeli masyarakat melalui sebuah promasi. Dalam pelaksanaan proses promosi, terdapat hambafan dalarn struktur organisasi direktorat P&P, karena terlalu besarnya struktur organisasi yang ada dan adanya penempatan bidang yang Tidak pada Tempatnya. Sehingga mengakibatkan kecepatan dalam setiap proses pelaksanaan promosi dan Tata kerja dalam struktur rnenjadi Iambat padahal kecepatan suatu proses pada divisi pemasaran suafu perusahaan membufuhkan wakfu yang cepat untuk mengikuti perubahan dalam masyarakat dan pesaing.
Karena hal diatas maka struktur organisasi PT X khususnya direktorat P&P akan dievaluasi dan kemudian akan diadakan perbaikan terhadap struktur Tersebut agar pelaksanaan kegiatan promosi dapat berjalan dangan optimal."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S49854
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library