Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Melly Imelda
"Dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar, PT Naviri Record memproduksi rekaman kaset pop Indonesia dengan menjalankan kebijaksanaan pemasaran agar tercapai kepuasan konsumennya. Untuk itu perlu diketahui perilaku konsumen produk rekaman kaset pop Indonesia dan pengaruh aktifnya promosi rekaman kaset barat sebagai pesaing utamanya, melalui media elektronik. Pendekatan yang digunakan dalam penulisan skripsi ini yaitu konsep pemasaran. Sedangkan metodologi datanya Crosstabulation- Chisquare test of independence dan analisa Semantic differential. Pasar rekaman kaset pop Indonesia mengalami kelesuan dikarenakan sasaran pasarnya yang sebagian besar terdiri dari para remaja atau kawula muda semakin mempunyai kebutuhan akan peningkatan mutu rekaman kaset tersebut. Umumnya mereka berpendapat bahwa mutu rekaman kaset pop Indonesia serta unsur unsur yang terdapat didalam suatu lagu masih berada dibawah mutu dari rekaman kaset barat": PT Naviri dalam memproduksi rekaman kaset mengikuti selera pasar dengan menerapkan konsep pemasaran dalam mencapai sasaran pasarnya. Dikarenakan pasar rekaman kaset melesu maka perlu adanya perbaikan kualitas yang terutama dari produknya itu sendiri dengan terus berusaha memantau perkembangan selera dan keinginan pasarnya."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18552
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library