Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Magdawati Arimbi
" ABSTRAK
Tesis ini bertujuan melacak persepsi pasien Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Aek Kanopan Labuhanbatu Utara dengan metode Service Performance (Serperf). Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik (jenis kelamin, usia dan pendidikan) tidak memberikan pengaruh terhadap kepuasan pasien. Setelah dilakukan evaluasi terhadap atribut-atribut dimensi kualitas dengan menggunakan Importance Performance Analisys ditemukan delapan atribut yang harus menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Aek Kanopan. Tingkat kepuasan pasien yang diukur dengan criteria Custumer Satisfaction Index (CSI) ditemukan nilai CSI paling rendah terdapat pada pelayanan ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39316
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library