Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Hanif Inamullah
"ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang kebutuhan informasi pegawai Deputi
Pengendalian Kerusakan Lingkungan dan Perubahan Iklim di Kementerian
Lingkungan Hidup serta cara apa yang digunakan oleh pegawai tersebut untuk
memenuhi kebutuhan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
informasi apa yang dibutuhkan oleh pegawai tersebut serta bagaimana pegawai
mereka memenuhi kebutuhan informasinya, dilihat dari subjek informasi, format
informasi, sumber informasi, serta sarana pencarian informasi yang digunakan.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode
survey. Responden dalam penelitian ini adalah pegawai deputi tersebut. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa pegawai di deputi tersebut membutuhkan
informasi yang sesuai dengan bidang pekerjaannya, yaitu informasi mengenai
kerusakan lingkungan dan perubahan iklim. Informasi tersebut dapat diperoleh
dari sumber berupa buku teks, majalah, jurnal, dan peraturan perundangan. Untuk
memenuhi kebutuannya, pegawai menggunakan sarana berupa internet dan online
database.

Abstract
This research is about the information needs of the employees of Deputy of
Environmental Damage Control and Climate Change Ministry of Environment
and how they meet their information needs. The objective of this research is to
determine what kind of information is needed by the employees and how they
meet their need of information, focused at the subject of informations, format of
informations, resources, and information retrieval tools. This research is a
quantitative research using survey method. Respondents in this study were
employees of the deputy. The results of this research indicate that their need of
information relevant to their work. Such information can be obtained from sources
such as text books, magazines, journals, and legislations. Employees using the
facilities of internet and online database to meet their information needs
"
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43606
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
M. Hanif Inamullah
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana kegiatan sponsorship yang dilakukan antara Chevrolet dengan Manchester United dapat mempengaruhi ekuitas merek (brand equity) Chevrolet pada pendukung Manchester United di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda dengan melibatkan 326 responden yang merupakan follower dari akun twitter @UtdIndonesia yang merupakan salah satu basis pendukung Manchester United di Indonesia. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan sponsorship yang dilakukan oleh Chevrolet dan Manchester United memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek Chevrolet di kalangan pendukung Manchester United. Setiap dimensi pada variabel sponsorship yaitu variabel Sport club factors, Sponsorship Factors, dan Sponsor factors memberikan pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek. Disamping itu, setiap dimensi sponsorship tersebut juga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap setiap dimensi dalam variabel ekuitas merek, yaitu kesadaran merek dan citra merek.

This research goal is to analyze how the sponsorship program between Chevrolet and Manchester United can affect Chevrolet’s brand equity on Manchester United fans in Indonesia. This research uses quantitative approach using a multiple regression analysis with 326 respondents which were the follower of @UtdIndonesia, one of the fanbase of Manchester United in Indonesia’s twitter account. The result of this research shows that the sponsorship agreement between Chevrolet and Manchester United has a significant effect toward Chevrolet’s brand equity on the mind of Manchester United fans in Indonesia. Eviery dimension in sponsorship which are Sport club factors, Sponsorship Factors, and Sponsor factors made a significant effect towards brand equity. Moreover, every dimension of sponsorship variable also has effect on every dimension of brand equity, which are brand awareness and brand image.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T44445
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library