Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Liwanuru, Yovita Ayu
"Generasi muda adalah aset bangsa. Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) adalah sebuah organisasi non-profit di Indonesia yang berdiri berdasarkan kesadaran tersebut. Latar belakang ekonomi, sosial, dan politik yang beragam di masyarakat membuat adanya generasi muda yang kurang beruntung dan kurang membekali diri untuk menyongsong masa depan. Dengan keprihatinan tersebut, YCAB membuat kampanye sosial “Mimpimu, Masa Depanmu!” yang dikhususkan bagi siswa-siswi SMA untuk segera merencanakan apa masa depan mereka. Kampanye ini adalah satu bentuk pemasaran sosial yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan membentuk pola pikir calon penerus bangsa Indonesia agar kelak dapat menjadi generasi yang produktif, optimis, dan maju dengan cara mendorong mereka agar memiliki niat & minat kuliah selulus SMA.
The youth is nation’s asset. Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) is a non-profit organization in Indonesia that founded by that cognition. Different social, economy, and political background in society make some of the youth are unlucky and unprepared for the future. To solve the problem, YCAB create a social campaign “Your Dream, Your Future!” specifically for highschool students to plan their future. It’s a form of social marketing that aim to create awareness and mindset among the youth to continue their study to university, so they will be a productive, and optimist generation in the future."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library