Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Limbong, Ivan Palti Hamonangan
"Dalam pengertiannya bahasa membutuhkan makna dalam pengungkapannya. Makna berperan penting di dalam menginterpretasikan sesuatu. Jika pemaknaan suatu kata di dalam kalimat itu salah, hal ini berdampak juga pada pemahaman yang salah pada kalimat tersebut. Di dalam bahasa iklan, suatu perusahaan harus menggunakan kata yang tepat di dalam penyampaian iklan yang mereka buat agar maksud dan tujuan dari iklan tersebut sampai ke konsumen sehingga tidak terjadi intreptasi yang berbeda. Penilitian ini dimaksudkan untuk melihat pencitraan dari tiga produk otomotif Jerman ternama dalam memasarkan produk mereka. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yang bersumber pada kajian pustaka. Analisis pencitraan dari ketiga perusahaan ini dilakukan dengan menganalisis unsur-unsur iklan yang kemudian berpusat pada Schlagzeile.

In the sense of meaning in language requires a disclosure. Meaning plays an important role in interpreting something. If the meaning of a word in the sentence is wrong, it is also an impact on the understanding that any such sentence. In the ad, manufacturers sort out words that they would use to intend the purpose of the advertisement to the consumer, so there is not different interpretation. This research intended to see imagery from three renowned German automotive products in marketing of their products. The method used in this research is descriptive qualitative method which is based on literature review. Imaging analysis of these three companies is done by analyzing the elements of the ad which then centered on Subheadline of the ads.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library