Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Gilang Aditya
"
Gamification adalah sebuah metode dimana unsur yang biasanya ditemukan pada permainan digunakan di dalam konteks non-permainan. Di Indonesia, metode gamification sudah dapat banyak ditemukan di berbagai media termasuk m-commerce. Go-jek dan Shopee adalah dua contoh dari m-commerce yang menggunakan fitur gamification. Go-jek dan Shopee juga menggunakan gamification pada program loyalitas kustomer mereka. Program loyalitas Go-jek dikenal dengan nama GoPoints, sementara program loyalitas Shopee dikenal dengan nama Koin Shopee. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Gilang Aditya
"
ABSTRAK
Laporan magang ini membahas prosedur audit yang dilakukan oleh KAP YAY untuk mengaudit PT TUNG yang merupakan sebuah perusahaan dengan pendapatannya berasal dari kontrak konstruksi. Prosedur audit dilakukan menggunakan pedoman audit KAP YAY yang dibuat berdasarkan International Standar on Auditing ISA . Berdasarkan prosedur audit yang dilakukan, tidak ditemukan salah saji material pada akun pendapatan kontrak PT TUNG. Dari analisis yang dilakukan, prosedur audit KAP YAY telah sesuai dengan teori audit yang berlaku. Namun, terdapat ...
"
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library