Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ghazian Ramadhan Aryanto
"Melalui pengalaman sebuah merek dapat memberikan sebuah memori yang mengesankan dan bertahan lama di ingatan konsumen. Strategi yang dapat digunakan adalah melalui brand experience. Pengalaman juga digunakan oleh konsumen sebagai sumber infomasi untuk keputusan di masa depan, salah satunya adalah keputusan untuk membeli kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience dari film Marvel terhadap repurchase intention konsumen. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive, dan melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen film Marvel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang terbentuk antara brand experience dengan repurchase intention.

Through an experience, brand can provide the consumer with memorable and long lasting memory. We can provide that experience by using brand experience. Consumer uses the experience as a valuable information for his her decision in the future, such as repurchase intention. This study intend to examines the effect of brand experience that Marvel film provides on consumer repurchase intention. This study use non probability sampling with purposive technique, and conducted on 100 respondents. Drawing on the result of this study demonstrate that there is a correlation beetwen brand experience and repurchase intention."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66559
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library