Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fransisca Sheilla Xavera
"Diawali dengan hadirnya internet yang merubah perilaku konsumen dari offline menjadi online. Hal ini membuka peluang bagi pemasar dalam kategori fashion untuk mengembangkan usahanya melalui media digital, terutama fashion lokal Indonesia. Didukung dengan meningkatnya daya beli konsumen tiap tahun, membuat startup e-commerce dalam kategori fashion dapat berkembang pesat. Meskipun industri fashion kerap berubah tiap saat dan merupakan bisnis yang cukup sulit untuk dijalani karena persaingan yang sangat ketat terutama di media digital, LocalBrand.co.id dapat bertahan. Karena itu LocalBrand.co.id merupakan salah satu contoh kasus yang dapat dijadikan acuan untuk memulai sebuah bisnis fashion secara digital. Dengan menerapkan 4P marketing mix, konsistensi kualitas, LocalBrand mampu merubah consumer perception akan brand lokal dan menciptakan brand image yang kuat dibenak konsumen. Dengan keseluruhan aspek ini, tidaklah mengherankan jika LocalBrand.co.id banyak dicari oleh konsumen dan dapat merubah keputusan pembelian dari global ke lokal.

Started by the existence of the internet that transform consumer behavior from offline to online. This condition gave a change to marketers in fashion category to expand their business through digital media, especially for local fashion in Indonesia. Supported by consumers purchasing power that increase each year, startup e-commerce in fashion category could be easily developing their business. Although fashion industry is changing rapidly time to time and become business that hard to undertaken because the intense competition especially in digital media, LocalBrand.co.id can survived. That’s why LocalBrand.co.id is a good case to used as a reference to enter fashion business in digital. With apply 4p from marketing mix, and keep the consistency of product quality, LocalBrand could change consumers perception for local brand and create strong brand image on consumers memory. With all those aspects, it was not surpring that LocalBrand.co.id was searched by lot of people and could change consumer buying decision from global to local."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library