Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Blanchard, Kenneth H.
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2001; 1995
658.409 2 BLA o
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
London: Fontana , 1983
658.001 BLA o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
New York: Berkley Books, 1982
658 BLA o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
London: Fontana/Collins , 1987
658.409 2 BLA l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
New york: Fontana/Collins, 1989
658.409 2 BLA o
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
""The only book you need to raise customer service to a world-class level--from bestselling author and leadership guru Ken Blanchard Written as an entertaining customer-service "parable," I Care--Do You? offers an easy-to-implement model based on the importance of caring for both internal and external customers. Ideal for both managers seeking to raise the level of their employees, as well as self-driven customer service professionals, this powerful guide combines practical advice with the rationale behind it to increase customer loyalty through sincere customer care.Ken Blanchard is Chief Spiritual Officer of The Ken Blanchard Companies, a global management training and consulting firm he cofounded in 1979. Victoria Halsey is Vice President of Applied Learning for The Ken Blanchard Companies. Kathy Cuff is a Senior Consulting Partner for The Ken Blanchard Companies"-"
New York, NY: McGraw-Hill, 2014
658.812 BLA l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
"Banyak buku mengupas tentang model kepemimpinan ditinjau dari berbagai sudut pandang dan menggunakan teori-teori mutakhir. Buku ini mungkin agak berbeda tapi tetap dalam konteks yang sama, yaitu kepemimpinan.
Bagi yang mengetahui ajaran-ajaran Yesus, ada satu kalimat yang sangat khas dan merupakan kunci kepemimpinan Yesus, yaitu: ?Aku datang untuk melayani, bukan untuk dilayani?. Kalimat itu menjadi sumber segala pemikiran dan perbuatan yang dilakoni Yesus (dan seharusnya juga oleh umat-Nya). Kalimat itupun sangat relevan diterapkan dalam kepemimpinan apapun.
Ken Blanchard dan Phil Hodges (penulis 'The One Minute Manager' - Metode Manajemen Paling Populer Sedunia) sudah lama memandang kepemimpinan dari sudut pandang duniawi, dan setelah mereka mencoba mengkaji dari perspektif Kitab Suci, mereka mendapatkan lebih banyak hikmat kepemimpinan daripada yang telah mereka temukan selama ini. Karena Yesus menjadi model kepemimpinan yang melayani dan memimpin dengan teladan. Kepemimpinan Yesus dinilai sangat relevan untuk setiap masa dan untuk semua kalangan karena dasarnya adalah ?kasih? dan ?melayani?.
Buku ini tidak hanya cocok bagi pemimpin organisasi, perusahaan, dan gereja, tapi juga efektif di keluarga atau di kelompok-kelompok apa saja. Baca ya?-)
---------------------------
Risensi oleh: Kalarensi Naibaho
"
Jakarta: Visimedia, 2006
303.34 BLA l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1998
658.4 BLA m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2007
658.409 2 BLA l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Kenneth H.
San Francisco: Bareett Koehler, 2011
650.1 BLA f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>