Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Amanda Chastity
Abstrak :
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh visual merchandising terhadap minat beli pengunjung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 115 pengunjung AlunAlun Indonesia Grand Indonesia Shopping Town dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan linerar regression. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa visual merchandising memiliki pengaruh yang kuat menuju sangat kuat terhadap minat beli. Visual merchandising memiliki hubungan terhadap minat beli sebesar 32.9% dan sisanya sebesar 67.1% dipengaruhi oleh faktor lain.
ABSTRACT
The objective of this research is to analyze how the effect of visual merchandising toward purchase intention. This research applied quantitative approach. The sample of this research is 115 visitor AlunAlun Indonesia Grand Indonesia Shopping Town, collected using non-probability sampling and purposive technique. This research used questionnaire as research instrument and analyzed with linear regression. The result of this research indicates that visual merchandising have a strong to very strong effect toward purchase intention. Visual merchandising effect purchase intention equal to 32.9%, and the residue equal to 67.1% affected by other factor.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library