Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alviana Alicia Syafinal
Abstrak :
ABSTRAK
Persentase penduduk berusia 10 tahun keatas yang melakukan olahraga di proyeksikan terus meningkat dari tahun 2003 hingga 2015 oleh karena itu kedepannya tingkat adaptasi olahraga oleh penduduk Indonesia akan terus meningkat dengan trend dan target pasar yang cukup besar. Oleh karena itu, 43% masyarakat Indonesia yang melakukan olahraga menyatakan menggunakan aplikasi dan gawai wearables untuk menunjang kesehatan dan olahraga mereka.Aplikasi X merupakan salah satu aplikasi layanan olahraga yang berfokus terhadap pemesanan olahraga. Dengan trend dan target pasar yang meningkat, aplikasi X perlu meningkatkan retensi pengguna mereka agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya, oleh karena itu perlu dibutuhkan strategi yang kuat untuk meningkatkan keloyalitasan dan retensi pengguna. Dalam pembuatan strategi tersebut, diteliti pengaruh variabel confirmation, perceived usefulness, perceived ease of use, perceived risk, satisfaction, attitude, subjective norms terhadap continuance intention. Selain itu, digunakan importance-satisfaction analysis untuk mendapatkan strategi beserta prioritas pelaksanaannya. Hasil penelitian ini merupakan strategi untuk perusahaan aplikasi X dalam meningkatkan continuance intention.
ABSTRACT
The percentage of the population aged 10 years and over who do sports is projected to continue to increase from 2003 to 2015, therefore in the future the level of sport adaptation by the population of Indonesia will continue to increase with a fairly large trend and target market. Therefore, 43% of Indonesian people who exercise say they use applications and wearables to support their health and exercise. Application X is one of the sports service applications that focuses on sports bookings. With the increasing trend and target market, application X needs to improve and increase their customer retention to also compete againts their competitors, therefore a strong strategy is needed to increase user loyalty and retention. In making the strategy, the influence of the confirmation variable, perceived usefulness, perceived ease of use, perceived risk, satisfaction, attitude, subjective norms on continuance intention is examined. In addition, it is used an importance satisfaction analysis to obtain strategies and their implementation priorities. The
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library