Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adliah Rusydina
"ABSTRAK
Tingginya permintaan jasa transportasi perkotaan menjadi peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan customer. Kunci utama bagi perusahaan untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan yaitu customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling dengan pengolahan data dari 1200 responden pengguna jasa taksi Blue Bird, Express dan Taxiku di Jadetabek. Hasil penelitian ini menunjukkan faktor yang berpengaruh besar pada setiap taksi adalah company image. Untuk itu perusahaan perlu mempertimbangkan faktor company image dan beberapa faktor yang signifikan dalam meningkatkan customer satisfaction dan mendapatkan customer loyalty.

ABSTRACT
The high demand of urban transport services has become an opportunity for companies to gain customers. The important key for company in maintaining and improving customer relationship is customer satisfaction. The samples of this research are 1200 taxi users of Blue Bird, Express, and Taxiku in Jadetabek. Structural equation modeling is used for data processing and analyzing. The result of this study indicates that company image has the strongest impact. Thus, companies need to consider company image and other several significant factors to increase customer satisfaction and earn customer loyalty."
2014
S56134
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library