Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Aditya Permana
"Brand equity mampu dibangun melalui strategi pemasaran iklan berdasarkan jumlah pengeluaran iklan yang dipersepsikan konsumen dan sikap konsumen terhadap iklan serta strategi pemasaran promosi yang dapat bersifat moneter ataupun non moneter Melalui penelitian ini Garnier Men diambil sebagai objek penelitian Pengambilan sampel penelitian sebanyak 325 sampel yang terdiri dari usia 14 25 tahun dan merupakan pengguna Garnier Men Hasil penelitian menemukan bahwa strategi pemasaran iklan dan promosi moneter memiliki pengaruh yang signfikan dalam membangun brand equity sedangkan promosi non moneter tidak memiliki pengaruh signifikan Komponen komponen antar brand equity saling berpengaruh secara positif yang signifikan.
Brand equity could be created by marketing strategies such as Advertising from observing perceived advertising spend and individuals rsquo attitude toward ads also created from Sales promotion either monetary or non monetary This research focus on Garnier Men to measure the influence of advertising and sales promotion toward brand equity In this research there are 325 samples from 14 25 years old that use Garnier Men Result from this research show that Advertising and Monetary Promotion have significant influence on creating brand equity though non monetary does not have significant influence Each component within brand equity has significant and positive influence."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61656
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aditya Permana
"Tujuan penelitian ini adalah untuk menginvestigasi pengaruh dari keadilan interaksi dan iklim organisasi terhadap penyimpangan perilaku produksi. Dikarenakan penyimpangan perilaku kerja banyak dialami oleh karyawan dan menimbulkan biaya yang sangat besar bagi organisasi. Penelitian ini mengambil sampel di Suku Dinas Pelayanan Pajak Jakarta Timur & lima Kantor Unit Pelayanan Pajak Daerah Jakarta Timur, dengan jumlah sampel sebanyak 79 responden. Penelitian ini menemukan bahwa keadilan interaksi berpengaruh secara negatif terhadap penyimpangan perilaku produksi, sedangkan iklim organisasi tidak terbukti memiliki pengaruh negatif terhadap penyimpangan perilaku produksi.
The aim of this study was to investigate the influences of interactional justice and organizational climate towards production deviance. The importance to research about organizational misbehavior is the costs (direct-cost and indirect-cost) of this behavior are high. This research locates in Suku Dinas Pelayanan Pajak Jakarta Timur and five offices Unit Pelayanan Pajak Daerah Jakarta Timur. The respondents are 79 apparatus. The results shown that interactional justice has a negative relationship to production deviance. Then, this study does not necessarily support the claim that organizational climate has a negative relationship to production deviance."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S58405
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library