Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Achmad Abdullah
"ABSTRAK
Sudah dibuat alat pengemasan secara otomatis yang berada
dipasaran,harga alat tersebut masih terlampau mahal untuk kalangan kecil dan
menengah, oleh karena itu penulis membuat alat yang disamping murah juga
terdapat modifikasi terhadap alat yang beredar di pasaran, Alat yang berada di
pasaran pada proses pengisisan air dilakukan secara manual tetapi pada aalat
penulis dilakukan secara otomatis dan kuantitas dala gelas juga terjaga.pada alat
penulis menggunakan ATmega 16 yang mana programnya dapat diubah sesuai
dengan keinginan.Pada alat penulis memiliki proses pengisian air,pengemasan dan
pengambilan hasil produksi dengan adanya pendorong keatas dengan penggerak
motor.

ABSTRACT
It's automatically made packaging equipment that sold, the price of these
tools are still too expensive for small and medium-sized circles, and therefore the
author makes a tool that in addition there are also inexpensive modification of the
tools on the market, which are tools on the market in the process of filling water
done manually, but the tool writer is done automatically and quantity in the glass
will remain with the tools the author uses the program ATmega 16 which can be
modified in accordance what you wanted.This author equipment has a water
filling process, packaging and making products with the older drivers with motor
driver."
2010
TA1099
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dzaki Achmad Abdullah
"Tesis ini membahas Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Anggota di Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta. Adapun faktor-faktor yang digunakan adalah lima dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, reliable, responsiveness, assurance, dan empathy. Lokasi penelitian dilakukan di BMT Tamzis Jakarta. Sampelnya adalah Anggota BMT Tamzis Jakarta yang menggunaka produk simpanan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tingkat penjelasan metodenya adalah deskriptif dan uji hipotesis. Teknik pengambilan sampel dari probability sampling menggunakan cluster sampling dengan 190 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian adalah seluruh dimensi kualitas pelayanan (service quality) tangible, reliable, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota (customer satisfaction). Faktor yang paling mempengaruhi kepuasan anggota adalah assurance. Tingkat kepuasan anggota BMT Tamzis Jakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh BMT Tamzis Jakarta adalah sebesar 89%.

This thesis discusses the factors that influence customers satisfaction in Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta. The factors that are used to measure these 5 dimensions of service quality such as tangible, reliable, responsiveness, assurance, and empathy from the customer point of view. The location of the research was done in BMT Tamzis Jakarta. This research used quantitative method with discriptive of hypothesis testing. Sampling techniques of probability sampling by using cluster sampling with 190 respondents. Data collection method using a questionnaire with Likert scale. Data analysis method used multiple linear regression with SPSS 22. The results of research are all dimensions of service quality (service quality) tangible, reliable, responsiveness, assurance, and empathy that affect positively and significantly to the satisfaction of member (customer satisfaction). The most influence factors of the customer satisfaction is assurance. Customer satisfaction levels of BMT TAMZIS Jakarta on the quality of services provided by BMT TAMZIS Jakarta is 89%.
"
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library