Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 116901 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Trisakti International Center for Service studies FE-Usakti, 2006
JMPJ 2005/2006
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Buchari Alma, author
Bandung: Alfabeta , 2014
658.8 BUC m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Buchari Alma, author
Bandung: Alfabeta, 2007
658.8 Alm m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ririn Trin Ratnasari, author
Bogor: Ghalia Indonesia, 2011
658.8 RIR t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rambat Lupiyoadi, author
Jakarta: Salemba Empat, 2001
658.8 RAM m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Ayu Chinta Citra Puspita, author
[ABSTRAK
Seiring dengan perkembangan situasi kompetisi dalam industri susu kehamilan dan ibu menyusui. Prenagen sebagai pemegang pangsa pasar utama tidak ingin tinggal diam. Oleh karena itu mulai tahun 2010 Prenagen membuat suatu strategi diversifikasi dengan membuat produk baru pada segmentasi pasar baru yaitu Prenagen Esensis yang diutamakan untuk mereka yang sedang...
2012
T32240
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Mawar Winona, author

Branding merupakan alat yang digunakan oleh pemasar untuk menciptakan identitas suatu produk dan mendiferensiasi produk tersebut dari pesaing-pesaingnya. Selebrita yang namanya dapat dianggap sebagai brand butuh melakukan kegiatan branding agar dapat dikenal di pasar hiburan yang sudah sangat tersaturasi. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari human brand identity serta...

Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alvina Liyandra, author
Branding menjadi suatu usaha yang penting untuk membedakan suatu perusahaan dari kompetitornya. Sayangnya, kebanyakan perusahaan business-to-business (B2B) belum memprioritaskan usaha branding karena masih menganggapnya sebatas gimmick pemasaran. Berbeda halnya dengan Qiscus Pte Ltd. Sebagai sebuah perusahaan B2B yang bergerak dalam bidang software-as-a-service (SaaS), Qiscus menyadari pentingnya untuk membangun branding sejak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rambat Lupiyoadi, author
Jakarta: Salemba Empat, 2013
658.8 RAM m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Endah Maharani, author
(A) Dian Endah Maharani, 0604001257 (B) Manajemen Pemasaran (C) ix + 148 halaman; 52 tabel; 8 gambar; 43 halaman lampiran (D) Analisis Pengaruh Faktor Kegunaan , Kegunaan Kontekstual, Kendali, engorbanan dan Kepercayaan Terhadap Penerimaan Konsumen Akan Mobile Advertising berbasis SMS (E) Mobile telecommunication atau telekomunikasi bergerak seperti telepon seluler memiliki...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6025
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>