Ditemukan 7482 dokumen yang sesuai dengan query
Ching, Francis D.K., 1943-, author
Jakarta: Erlangga, 2002
741.2 CHI m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fadillah Neysa, author
Penelitian ini menguji hubungan antara empowering leadership dan kreativitas melalui beberapa variabel lain yang menghubungkannya. Analisis ini menggunakan data survei dari pekerja Industri film di Jabodetabek dan diolah menggunakan metode Structural Equation Modelling dengan software Lisrel. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dalam industri ini, empowering leadership tidak memiliki hubungan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54515
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rawlinson, J. G., author
Jakarta: Erlangga, 1983
658.314 RAW b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ching, Francis D.K., 1943-, author
New York: Van Nostrand Reinhold, 1990
741.2 CHI d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ching, Francis D.K., 1943-, author
Jakarta: Gelora Aksara Pratama, 2002
604.2 CHI mt (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ching, Francis D.K., 1943-, author
Jakarta: Erlangga, 2002
741.2 CHI dt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ching, Francis D.K., 1943-, author
Jakarta: Erlangga, 2002
741.2 CHI dt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Skripsi ini membahas salah satu bentuk usaha komik Indonesia dalam
mempertahankan eksistensi komik lokal ditengah gempuran komik asing. Saya
memfokuskan skripsi ini pada proses kreatif komikus yang menciptakan komik
berjudul Wanara. Proses kreatif ini menjadi penting untuk dibahas karena
biasanya, kreativitas dilihat sebagai sebuah pencapaian Individu. Cara pandang
tersebut biasanya ada dalam ilmu psikologi. Padahal...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47386
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Henky Hermantoro, author
Depok: Aditri, 2011
790.18 HEN c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yuwono Imanto, author
ABSTRAK
Industri kreatif adalah industri yang berbasis pada kreativitas manusia dan mengandalkan pengetahuan dan penelitian untuk menghasilkan kemampuan berinovasi. Pada umumnya, industri kreatif di Indonesia adalah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang mempunyai keterbatasan sumber daya untuk memperoleh pengetahuan, sehingga membutuhkan sumber daya eksternal yaitu dengan cara berkolaborasi dengan universitas,...
2019
D2707
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library