Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 176329 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ferdinan Leonardo, author
ABSTRAK
Kondisi di unit usaha restoran, PT XYZ membuat karyawan mengalami ketidakpuasan dalam bekerja. Di sisi lain, kepuasan kerja merupakan aspek yang berperan penting dalam menunjang performa karyawan yang bekerja di bidang pariwisata. Dengan meningkatkan orientasi melayani karyawan, perusahaan dapat pula meningkatkan kepuasan kerja. Dua studi dilakukan untuk mengetahui hubungan antara...
2020
T55164
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Callista Hapsari Almira Inez Ersya, author
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan penelitian korelasional dan intervensi. Dua studi, studi korelasi dan studi intervensi, dilakukan untuk meneliti interaksi spiritualitas di tempat kerja dan spiritualitas individual dalam memprediksi kepuasan kerja, dan mengetahui efektivitas pelatihan “BeYOUnd”. Karyawan operasional PT XYZ sejumlah 154 orang berpartisipasi pada studi pertama; dan hasil menunjukkan...
Universitas Indonesia, 2019
T53997
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Waryaningsih, author
[Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara Servant Leadership dan Team Effectiveness pada Kepala Seksi dan Kepala Ruangan di Rumah Sakit X Penelitian tersebut didasari pertimbangan bahwa masih ada kesenjangan Kompetensi Kepemimpinan Kelompok pada Kepala Seksi dan Kepala Ruangan di Rumah Sakit X serta belum tercapainya target kinerja pada semua...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T44005
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nopi Desriyanto, author
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui faset job satisfaction yang paling memengaruhi turnover intention karyawan level staf dan lower staf di PT XYZ, dan mendesain rancangan intervensi untuk mengatasi temuan tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil uji regresi menunjukkan job satisfaction terbukti signifikan memengaruhi turnover intention (R²=.475*, p<.05). Artinya,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T44068
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Artisita Rochmi, author
Sebagai pelopor bank syariah di Indonesia, Bank XYZ sedang menghadapi penurunan kinerja bank yang memperlihatkan kurangnya komitmen karyawan terhadap organisasi. Kepemilikan pekerjaan adalah salah satu prediktor yang berhubungan dengan komitmen afektif karyawan. Penelitian ini terdiri dari Studi 1 dan Studi 2. Studi 1 berupa penelitian korelasi dilakukan untuk melihat hubungan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
T54030
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bunga Indira Artha, author
Perilaku membantu rekan kerja di luar uraian pekerjaan utama berdampak positif pada pencapaian organisasi. Perilaku ini dalam penelitian psikologi industri sebagai perilaku kewargaan antarpribadi. Perilaku kewargaan antarpribadi merupakan tindakan karyawan yang bukan merupakan bagian dalam uraian tugas utamanya yang difokuskan untuk membantu menyelesaikan permasalahan pribadi atau menyelesaikan tugas rekan kerja....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
T54025
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Peter Samuel Oloi, auhtor
ABSTRAK
Persaingan bisnis mendorong perusahaan untuk bertahan dengan melakukan inovasi. Inovasi merupakan solusi terbaik bagi perusahaan untuk tidak hanya bertahan dalam persaingan, melainkan untuk meningkatkan kesuksesan. Dalam konteks bekerja, inovasi disebut sebagai perilaku kerja inovatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kesiapan untuk berubah dan perilaku kerja inovatif pada karyawan...
2015
S59001
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sulistiana Noviani, author
Penelitian ini bertujuan melihat gambaran orientasi karir dan hubungannya dengan komitmen organisasi, kepuasan kerja, dan intensi untuk keluar. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif cross-sectional study dengan structural equation modelling (SEM), melibatkan 273 pegawai generasi Milenial (Y), dibagi berdasarkan kategori jalur pengangkatan pegawai HCMS dan non HCMS. Teknik penelitian yang digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dasaad, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan pelanggan dilhat dari sudut pandang pelanggan. Adapun faktor – faktor yang digunakan untuk mengukur hal tersebut ada lima faktor yaitu, core service, human element of service delivery, systematization of service delivery, tangibles of service dan social responsibility. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain riset...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34700
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramita Noor Yanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menguji hubungan antara perceived organizational support dan psychological capital pada karyawan PT. XYZ yang sedang melakukan perubahan organisasi. Partisipan penelitian adalah 135 karyawan PT. XYZ. Perceived organizational support diukur dengan Survey of Perceived Organizational Support yang dikembangkan Eisenberger, et. al. (1986). Psychological capital diukur dengan Psychological Capital...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S53581
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>