Ditemukan 162002 dokumen yang sesuai dengan query
Karto Adiwijaya, author
2019
D2680
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhamad Ali Umar Ismail, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang merupakan kapabilitas berbasis
pasar (market-based capabilities) yang berkontribusi terhadap kinerja proses
bisnis utama suatu perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
dengan responden yang merupakan Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di
Divisi Non Fuel Direktorat Pemasaran PT. Pertamina (Persero). Penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan variable pengembangan diferensiasi produk,
market sensing, high...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Holloway, Robert J., author
New York: John Wiley and Sons, 1968
380.1 HOL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kurtz, David L., author
Chicago: The Dryden Press , 1981
658.8 KUR m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alex Soemadji Nitisemito, author
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1984
658.8 Nit m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alex Soemadji Nitisemito, author
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1984
658.8 Nit m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Parkinson, C. Northcote (Cyril Northcote), 1909-1993, author
Singapore: Federal Publications, 1992
658.8 PAR m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Etzel, Michael J., author
Boston: McGraw-Hill, 2004
658.8 ETZ m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Phillips, Charles F., author
Boston , Houghton Mifflin
658.8 PHI m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fanggidae, Apriana H.J., author
Every tourism industry must decide where it wants to be in the future. Following marketing segmentation analysis, choices have to be made between alternative marketing strategies, segmentation, target markets, positioning approaches and marketing-mix elements. Making these decisions is part of planning. The service's product life-cycle stage and organization's competitive position...
2006
MUIN-XXXV-1-Jan2006-44
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library