Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 54781 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zaura Anggraeni, author
Indonesian Journal of Dentistry 2006; Edisi Khusus KPPIKG XIV: 272-278 Consumers oriented quality in dental health services has become more important in the era of free competition. Perceived quality by the community has been closely related with their previous experience level of satisfaction on the quality of the services they received....
Jakarta: Fakultas Kedokteran Gigi, 2006
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Meutia Prima Dara, author
ABSTRAK
Saat ini Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali mengembangkan pelayanan dokter keluarga. Walaupun sudah berkali-kali dicoba untuk dikembangkan, tetap saja pelayanan dokter keluarga belum dikenal masyarakat sampai saat ini. Hal ini menyebabkan timbul dugaan bahwa pelayanan dokter keluarga tidak sesuai dengan harapan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan. Apalagi kehidupan di kota besar dimana individu tidak terbiasa membina...
1998
S2496
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisyah Nur Mahmudah, author
Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan adalah kepribadian frontliner yang bertemu secara langsung untuk melayanai pelanggan. Kepribadian ini bisa dipengaruhi oleh usia dari frontliner atau yang saat ini marak disebut generasi. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan nilai kualitas pelayanan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
T54236
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayiful Ramadhan Asit, author
Tesis ini adalah mengidentifikasi persepsi pengguna pelabuhan terhadap pelayanan pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan analisis faktor. Dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible studi akan mencoba mengidentifikasi dimensi mana yang berpengaruh terhadap pelayanan pelabuhan. Selain dimensi-dimensi yang berpengaruh terhadap pelabuhan, studi ini juga mengidentifikasi...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T27835
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
R. Nugraha, author
PAM (Perrusahaan Air Minum) sebagai suatu perusahaan yang dimiliki pemerintah berusaha untuk lebih mengoptimalkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan-pelanggannya Masyarakat sebagai konsumen mulai beralih menjadi masyarnkat dengan tingkat pengetahuan lebih baik yang semakin kritis, dan akan lebih banyak menuntut terhadap pelayanan-pelayanan yang berkualltas Keberhasilan pelayanan merupakan kunci sukses suatu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50251
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khrisna Mahendra Arifin, author
Dengan semakin ketatnya persaingan di dunia transportasi termasuk di dunia penerbangan saat ini, menuntut PT. Air Asia untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Kualitas adalah segala sesualu yang, mampu memenuhi keinginan atau kebutuhan pelanggan (meeting the needs of customers). Dengan kondisi yang menuntut adanya peningkatan kualitas pelayanan tersebut maka diadakan penelitian terhadap faktor...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50331
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wisnu Riszeki, author
Luasnya segmen pasar serta tingginya kebutuhan dan keinginan pasien untuk mendapatkan kepuasan dari pelayanan yang diberikan, membuat persaingan industri Rumah Sakit semakin tinggi. Salah satu metode untuk mengidentifikasikan tingkat kualitas pelayanan suatu industri ialah SERVQUAL, SERVQUAL dirancang untuk mengukur kualitas jasa yang dirasakan oleh konsumen. SERVQUAL menganalisa kesenjangan (gap) yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2008
S52013
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Harun Rosjid, author
Mutu pelayanan rumahsakit mempunyai dua komponen, yaitu pemenuhan terhadap standar mutu yang telah ditetapkan dan pemenuhan akan kepuasan pelanggan. Menuju era globalisasi dimana persaingan akan lebih terbuka, maka industri pelayanan kesehatan harus mampu merubah paradigma dalam memberikan pelayanan kesehatan. Rumah sakit harus memberikan pelayanan yang berfokus pada kepuasan pelanggan. Saat...
Depok: Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Horas Mardapot Baja, author
KPU merupakan salah satu bentuk pembaharuan administrasi Bea dan Cukai yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta kemampuan Bea dan Cukai dalam rangka meningkatkan efisiensi pelayanan dan efektifitas pengawasan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan berlandaskan pada prinsip-prinsip good governance, didukung teknologi informasi, organisasi berdasarkan fungsi dan sumber daya manusia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 26315
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rica Sielviana, author
Dengan semakin ketatnya persaingan di dunia transporlasi termasuk dunia penerbangan saat ini, menuntut PT MNA untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Kualitas adalah segala sesuatu yang mampu memenuhi keinginan atau kebutuhan konsumen (meeting the needs of customers). Metode SERVQUAL adalah metode pengidentifikasian tingkat kualitas petayanan yang memiliki lima dimensi yaitu tangibie, reliability responsiveness,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50419
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>