Ditemukan 153955 dokumen yang sesuai dengan query
Rizka Putriani, author
ABSTRAK
KPR Griya Monas merupakan salah satu fasilitas kredit yang ditawarkan oleh Bank DKI untuk pembelian hunian baru maupun bekas, pembelian ruko atau rukan, dan refinancing. Strategi kampanye komunikasi pemasaran terpadu KPR Griya Monas Bank DKI ?Rumah Sendiri? menekankan daya tarik emosional dan daya tarik rasional untuk meningkatkan kesadaran khalayak sasaran...
2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Triarko Nurlambang, author
Sudah 50 tahun lebih Perencanaan Penataan Ruang diterapkan oleh Pemerintah Indonesia. Namun sampai saat ini belum dapat dinyatakan telah berhasil diterapkan secara efektif dan optimal, baik pada tingkat nasional maupun daerah. Situasi ini termasuk kawasan pembangunan strategis nasional seperti Kawasan Jabodetabekjur. Masalah ini diteliti dalam perspektif kelembagaan penataan ruang. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
D1501
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gasa Bahar Putra, author
ABSTRAK
Kewenangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam bidang transportasi merupakan
salah satu urusan pemerintahan konkuren yang didapatkan secara atribusi dengan
bersumber pada UU No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Atas dasar hal
tersebut, Kewenangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam bidang Transportasi
pada pelaksanaannya dapat dibagi dalam kewenangan perencanaan; kewenangan
penyelenggaraan dan kewenangan evaluasi. Dalam perkembangannya,...
2016
S63075
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Marsetiono, author
Penelitian ini berfokus pada tnggapan pemohon (penerima pelayanan) terhadap tingkat kualitas pelayanan pengangkatan notaris pada Sub Direktorat Notarial, Direktorat Perdata, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Periode Tahun 2004 - 2006 di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Penelitian ini termasuk peneiitian deskriptif dengan menggunakan survey.
Model operasional penelitian menggunakan SERVQUAL...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20754
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tugas Karya Akhir ini membahas mengenai perencanaan program
komunikasi pemasaran terpadu Hemorogard 2012 . Pada Program ini terdapat
beberapa masalah dalam mencapai rencana pemasaran diantaranya brand
awareness di mata masyarakat sangat rendah bahkan belum ada mengenai produk
Hemorogard.
Untuk menyelesaikan permasalahan ini, Penulis menggunakan sebuah
program yaitu strategi Intergrated Marketing Communication (IMC) dengan
memadukan beberapa elemen promosi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Cut Myra Sukmawati, author
ABSTRAK
Jakarta sebagai ibukota negara dan pusat perekonomian terbesar di Indonesia memiliki pengaruh yang telah melebihi wilayah administrasinya. Pengaruh ini ditunjukkan dengan tingginya laju konversi lahan dari non urban menjadi urban pada kawasan sekitarnya fenomena urban sprawl . Penelitian terakhir menunjukkan bahwa pengaruh Jakarta telah sampai di Kabupaten Karawang dan Purwakarta....
2015
T49328
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nadita Tri Hastutik, author
ABSTRAK
Zakat merupakan salah satu bagian dari lima rukun islam. Zakat memiliki hubungan vertikal dan horizontal dimana hubungan vertikal kepada Allah SWT dan hubungan horizontal yang berfungsi sebagai distribusi kekayaan dan pendapatan. Indonesia merupakan negara dengan jumlah umat muslim terbesar di Dunia sehingga potensi ZIS Indonesia sangat besar. Organisasi Pengelola Zakat...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Trisnawati Wardah, author
Universitas di Indonesia memainkan peran yang signifikan dalam mendidik wirausaha wairausahawan dimasa yang akan datang namun tingkat kreasi usaha baru dan inovasi usaha baru masih rendah Skripsi ini menguji apa yang mendorong mahasiswa fakultas ekonomi di Universitas yang berada di daerah Jakarta Bogor Depok tangerang dan Bekasi untuk menjadi seorang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S45115
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Oppusunggu, Dian Juliana Pangihutan, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel pendahulu yang mempengaruhi identifikasi merek oleh konsumen dan menganalisis dampak dari identifikasi merek oleh konsumen tersebut terhadap loyalitas dan advokasi merek. Penelitian ini membuktikan bahwa dari lima variabel yang mempengaruhi identifikasi merek oleh konsumen terdapat empat variabel yang mempengaruhinya yaitu perbedaan merek, prestise merek,...
2013
S46892
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Putri Wisnu Wardhani, author
Kewirausahaan telah lama menjadi perhatian penting dalam mengembangkan pertumbuhan sosioekonomi suatu negara (Zahra dalam Peterson & Lee, 2000). Selain itu, kewirausahaan juga semakin menjadi perhatian penting dalam menghadapi tantangan globalisasi yaitu kompetisi ekonomi global dalam hal kreativitas dan inovasi (Peterson & Lee, 2000). Tingkah laku inovatif yang dimiliki oleh seorang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
155.8 WIS h
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library