Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 120965 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Annisa Mirrah Ariandini Tedja, author
[ABSTRAK
Dynamic Capabilities Theory (DC) merupakan teori yang menjelaskan untuk mendapatkan keunggulan daya saing, perusahaan tidak hanya dengan memiliki sumber daya yang istimewa, melainkan harus disadari dengan kemampuan perusahaan dalam mengintegrasi dan menggunakan sumber daya tersebut. Salah satu kemampuan dalam Dynamic Capabilities Theorya dalah kemampuan pemasaran. Penelitian ini membahas pengaruh kemampuan pemasaran yang dilakukan pada dVisi sepeda...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Mukhlis Yusuf
Kapabilitas organisasional merupakan key strength factor yang menentukan kemampuan perusahaan menengah unggul di Indonesia saat menghadapi krisis ekonomi tahun 1997-1999. Kapabilitas organisasional tersebut berupa kemampuan rekonfigurasi kapabilitas internal dan relasi eksternal untuk mengatasi berbagai kondisi yang tak pernah terjadi sebelumnya. Mereka mampu bertahan dan bahkan tumbuh selama krisis, pada saat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
D2175
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardhata Wira Pratama, author

ABSTRAK

Ardhata Wira Pratama Pascasarjana Ilmu Akuntansi

Pengaruh Karakteristik Pemilik Usaha Sektor UMKM terhadap

Dynamic Capabilities Perusahaan : Dr. Lily Sudhartio...

2018
T55148
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Makalah ini ditulis bertujuan untuk memahami bagaimana implementasi teori-teori Dynamic Capabilities (DC). Bahasan berfokus pada strategi minimum Essential Forces (MEF) suatu pilihan strategi yang digunakan oleh Kementerian Pertahanan RI dalam kaitannya dengan uraian teori Resource Base View dan DC. Tulisan ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran awal dalam konteks kajian...
321 LPI 17:33 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Djohar Lusdi, author; Ignatius Harry Masmuri, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas tentang strategi pemasaran Suzuki Vitara pada PT Indomobil Suzuki international untuk menghadapi persaingan yang ketat dalam industri otomotif. Pembahasan strategi pemasaran produk suatu perusahaan tidak mungkin dilepaskan dan pengaruh dari peranan berbagai faktor eksternal, yaitu lingkungan dimana perusahaan tersebut berada yang terdiri dan remote environment yang meliputi faktor-faktor ekonomi, teknologi, ekologi,...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Robby Pebrianto, author
[ABSTRAK
Saat ini sebuah organisasi tidak dapat terlepas dari sistem informasi (SI) / teknologi informasi (TI) dalam menjalankan bisnisnya. Dalam perkembangan era SI/TI, telah terjadi beberapa evolusi, dari era data Processing, era Managemen Information System, era Information System Strategic, dan era Information System Capability . Era saat ini adalah era transisi...
2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Liony Susanti, Author
ABSTRAK
Hedging adalah salah satu strategi perusahaan, terutarna perusahaan multinasional, untuk mengamankan operating exposure sebagai bagian dari foreign exchange exposure, akibat fluktuasi nilai tukar rnata uang di pasar intemasional, terutama dalam situasi ekonomi yang unpredictable, memiliki ketidakpastian (uncertainty) yang tinggi, dan karena itu sangat mengandung risiko (risk) atas arus kas perusahaan....
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Andini, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh identitas merek dan identifikasi merek dalam membentuk perceived value, customer satisfaction, brand trust, dan customer loyalty. Dalam penelitian ini brand identification, perceived value, customer satisfaction, dan brand trust dihipotesiskan sebagai variabel mediasi yang mempengaruhi customer loyalty. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan...
2014
S53147
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nia Yurista, author
Komunikasi pemasaran dengan cara yang lama (satuarah) sudah dianggap tidak efektif. Seiring kemajuan zaman, harapan pelanggan pun menjadi tinggi.Pelanggan ingin diakui sebagai individu yang unik dan ingin dilayani secara personal. Relationship marketing dianggap mampu memenuhi harapan pelanggan saat ini karena menekankan pada relationship, networks dan interaction. Relationship marketing tidak hanya membahas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Ali Umar Ismail, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang merupakan kapabilitas berbasis pasar (market-based capabilities) yang berkontribusi terhadap kinerja proses bisnis utama suatu perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan responden yang merupakan Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di Divisi Non Fuel Direktorat Pemasaran PT. Pertamina (Persero). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan variable pengembangan diferensiasi produk, market sensing, high...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>