Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4483 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Broadwell, Martin M.
Reading: Addison-Wesley, 1975
658.322 4 BRO s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Levine, Charles I., author
This issue defines structured and unstructured on-the-job training (OJT). Covers the essentials of OJT; explains how organizations can best employ OJT. The issue offers a benchmarking exercise, a sample OJT checklist, and a checklist of OJT process steps...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2001
e20435517
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Feeney, Melissa J., author
This Infoline presents a simple approach that shows you how to organize your employee learning curriculums around competencies. You will learn how to analyze and break down employee job tasks, organize the tasks into courses, and create and revise curriculums using a collaborative process...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2007
e20441207
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Lyerly, Barry, author
Argues that the most effective and influential trainers have at least two things in common - they know why they are trainers, and they understand that training is a partnership. This book shows its readers how to find their own ""training heart,"" and use this discovery to create a better...
Alexandria, VA: [American Society for Training & Development Press;, ], 2000
e20428916
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Rinny Syafriadi, author
Dalam menghadapi era globalisasi pada tahun 2020 mendatang, perlu dipersiapkan tenaga kezja. yang profesional Yang mampu berkornpetisi dan mempunyai kompetensi tinggi. Peningkatan kualitas SDM dapat ditingkatkan melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan. Balai Latihan Kerja telah melaksanakan berbagai jenis program pelatihan dan keterampilan yang sesuai dengan misi Depnaker yakni : (i)...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T32345
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lockwood, Derek
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1994
658.302 Loc d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Anggi Susilowati, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara persepsi karyawan terhadap dukungan organisasi dan kesiapan karyawan untuk berubah pada PT.A. PT. A merupakan perusahaan outsourcing penyedia jasa layanan keamanan yang sedang melakukan perubahan organisasi. Berdasarkan data awal yang diperoleh melalui wawancara, diketahui bahwa kesiapan untuk berubah pada karyawan PT A dalam...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
T30005
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurhayati Rospita Sari, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji masalah kompetensi. Bertitik tolak dari penelitian terdahulu dan beragam journal, maka ditengarai, job specification menjadi landasan bagi kompetensi. Dalam konteks ini, kompetensi selaras dengan job specification. Namun dalam kenyataannya tidaklah demikian. Paradigma dan Pendekatan penelitian ini adalah positivistic quantitative. Jenis dan sifat penelitian ini adalah explanative correlational dan associative. Populasi sasaran sebanyak 94...
2013
T35008
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Willmore, Joe, author
Create and use job aids an incredibly simple and highly effective approach to attaining learning and performance results. Job aids are often the most practical way to get quick training results particularly in time-pressured, resource-constrained situations. Job Aids Basics will teach you how to create and use job aids and includes...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2006
e20441165
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Soerna Anggraeni, author
Pelatihan Excellence Service Quality for Supervisor (ESQS) di Bank X adalah salah satu pelatihan service yang menjadi ujung tombak pelayanan nasabah di Bank X. Melalui pelatihan ini Supervisor yang menjabat sebagai Sales officer dan Service Officer atau Kiosk Manager diharapkan mampu menunjukkan perilaku pelayanan yang tnemuaskan nasabah dan mampu berperan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17870
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>