Ditemukan 185449 dokumen yang sesuai dengan query
Severin, Werner J., author
Jakarta: Kencana, 2011
302.23 SEV t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Agenda setting memprediksikan bahwa agenda media memengaruhi agenda publik, sementara agenda publik itu sendiri akhirnya memengaruhi agenda kebijakan. Media berita tidak hanya memberi tahu apa yang harus dipikirkan khalayak; juga memberi tahu bagaimana khalayak mempertimbangkan hal itu. Agenda media merupakan hasil pemrograman internal, iditorial, dan keputusan manajerial dan pengaruh-pengaruh luar...
384 KOMAS 10:2 (2014)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Udi Rusadi, author
Jakarta: PT Rajagrafindi Persada, 2015
302.23 UDI k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Atmazaki, author
Padang Angkasa Raya 1990
801 A 413 i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Abdulsyani, author
Contents:
1. Konsep dan definisi sosiologi.
2. Sosiologi sebagai ilmu pengetahuan.
3. Individu dan masyarakat.
4. Kebudayaan.
5. Struktur sosial...
Jakarta: Bumi Aksara, 2012
301 ABD s(1);301 ABD s(2);301 ABD s(2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Harahap, Hendra, author
Penelitian ini berjudul "Realitas Petani dan Organisasi di Media Massa : Hegemoni Negara Dalam Wacana Media". Tema ini diangkat berdasarkan pertimbangan (1) adanya empati penulis terhadap pehindasan petani, (2) Keinginan untuk merefleksikan aktivitas organisasi petani dan NGO dengan media selama ini dan (3) secara akademis, ingin mempraktikkan pendekatan hegemoni Gramsci...
2000
T2325
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Surabaya: Airlangga University Press, 1993
001.42 WID m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tjipta Lesmana, author
Jakarta: Puspa Swara, 1965
363.47 TJI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Abdulsyani, author
Jakarta: Bumi Aksara, 2002
301 ABD s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
The presence of mass media nowadays, including TV, has had a significant impact on the construction of women's image. The increase of private TV stations in Indonesia is consequence of globalization. Advertising, as one form of mass media, has become an especially powerful tool to construct social realities...
300 JWISOS 2:1 (2011)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library