Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 74275 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ari Julindra, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S47978
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rully Firmansyah, author
Bangunan adalah kebutuhan mutlak manusia untuk dapat melakukan berbagai macam kegiatannya. Perkembangan zaman menuntut dilaksanakannya berbagai macam pembangunan termasuk hadirnya beragam jenis bangunan sesuai dengan peruntukannya. Seiring dengan hal tersebut, lahan kota semakin terbatas, lahan hijau semakin sulit untuk ditemui, dan kepadatan terjadi dimana-mana, hal ini mengakibatkan munculnya berbagai masalah,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S48423
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitria Wijayanti, author
[ABSTRAK
Desentralisasi penduduk ke kota-kota pinggiran membentuk pusat perbelanjaan suburban. Kajian mengenai Desentralisasi dan Pusat Perbelanjaan merupakan salah satu fenomena di perkotaan yang menimbulkan multiplier effect, salah satunya adalah pergerakan pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik persebaran hirarki pusat perbelanjaan serta mengetahui pola pergerakan pengunjung dan fungsi pelayanan hirarki...
Universitas Indonesia, 2011
S1056
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Ira Widyasari, author
Dania perdagangan ecemn/retailing Indonesia dihadapi oleh tantangan yang semakin besar yaitu; sebagai sarana pemenuhan kebutuhan hidup rakyat Indonesia dan jugs sebagai salah satu penunjang sistem perekonomian Indonesia. Melihat tantangan ini, keberadaan dan perkembangan pusat perbelanjaan merupakan salah satu faktor penunjang untuk memajukan usaha perdagangan ecemn/ retailing Indonesia. Pusat perbelanjaan jelas...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
S48148
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angela Puji Sulystio Handayani, author
Fenomena perubahan fungsi jalan di kawasan shopping street merupakan suatu fenomena baru yang diterapkan dalam penataan kawasan perbelanjaan. Perubahan fungsi jalan dari jalan yang dapat dilalui kendaraan bermotor menjadi jalur khusus pedestrian ini lahir dari tuntutan kebutuhan manusia terhadap kawasan perbelanjaan yang aman, nyaman dan menyenangkan. Faktor-faktor lain yang menjadi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S48225
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Wijayanto, autor
Perkembangan ekonomi dan taraf hidup di Indonesia terutama di kota-kota seperti Jakarta semakin meningkat. Sejalan dengan itu, bisnis retail tampak makin menjanjikan. Hal ini mendorong tumbuhnya pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta. Namun demikian pada tahun-tahun belakangan ini, pusat perbelanjaan umumnya ingin 'memikat' masyarakat yang bermukim di daerah subur dan yang berada...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S48097
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Febriani, author
Dewasa ini, shopping center atau pusat perbelanjaan telah menjadi salah satu obyek wisata yang banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan adanya perubahan gaya hidup konsumen dalam berbelanja, dari sekedar hanya mengkonsumsi barang atau jasa yang dibutuhkan, sekarang aktivitas berbelanja menjadi sarana untuk relaksasi, jalan-jalan dan mencari hiburan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6017
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fianty Rossana Gosal, author
ABSTRAK
Pembangunan pusat perbelanjaan meningkat sangat pesat pada 5 tahun terakhir ini di Indonesia pada umumnya, di Jakarta pada khususnya. Pembangunan diprediksi masih akan terus berlangsung sejak pembangunan pusat perbelanjaan di Jakarta tahun 1965, berkembang sehingga mencapai luas 21 0,31 0m2 di tahun 1985, meningkat menjadi 473,1 30m2 di awal tahun 1990, sampai dengan rencana pembangunan...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Apri Armasari, author
ABSTRAK
Segmentasi merupakan proses mengkotak-kotakan pasar (yang heterogen) ke dalam kelompok-kelompok potensi konsumen yang memiliki kesamaan kebutuhan dan/atau kesamaan karakter yang memiliki respon yang sama dalam membelanjakan uangnya. Fokus penelitian ini pada 3 mall yaitu Senayan City, Plaza Senayan dan Plaza Semanggi. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi bagaimana pola ruang segmentasi pasar pusat perbelanjaan di...
Universitas Indoenesia. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 2014
S59911
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Segmentasi merupakan proses mengkotak-kotakan pasar (yang heterogen) ke dalam kelompok-kelompok potensi konsumen yang memiliki kesamaan kebutuhan dan/atau kesamaan karakter yang memiliki respon yang sama dalam membelanjakan uangnya. Fokus penelitian ini pada 3 mall yaitu Senayan City, Plaza Senayan dan Plaza Semanggi. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi bagaimana pola ruang segmentasi pasar pusat perbelanjaan di kawasan...
Universitas Indonesia, 2014
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>