Ditemukan 14532 dokumen yang sesuai dengan query
Alba, Jason, author
California: Happyabout, 2008
261 Alb i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Karya tulis ini membahas customer engagement yang dilakukan oleh Mario Teguh melalui fanpage Facebook. Penulis memilih Mario Teguh sebagai bahan penelitian karena motivator ini memiliki penggemar Facebook terbesar di Indonesia. Tingginya angka penggemar ini membuat penulis tertarik untuk meneliti langkah apa yang ditempuh Mario Teguh demi menjaga hubungan baik dengan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Jasmine Ardhya Wibowo, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang validasi sosial yang dilakukan dalam ranah dunia maya, khususnya pada media
sosial, dan pengaruhnya terhadap konten yang dipublikasikan oleh orang-orang yang menjadi penerima validasi
sosial tersebut. Sosial media yang akan dibahas untuk penelitian ini adalah Facebook, Twitter, dan Instagram.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa validasi sosial yang diberikan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Atilla Shamira Agussalam, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana orang bereaksi dan berkomunikasi dengan post di halaman Facebook NRA sebelum dan sesudah penembakan Parkland pada Februari 2018, yang mencerminkan perdebatan senjata di Amerika. Penelitian ini menggunakan metode digital analytics dan metode campuran, dan diperkaya dengan lensa teori Identitas Sosial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Yeanita Lestarina, author
[ABSTRAK
Komunikasi pada jejaring sosial Facebook telah kian berkembang dari sekedar
membina pertemanan biasa hingga mampu memasuki ruang komunikasi pribadi
sekalipun seperti kencan online. Pada aktivitas kencan online, individu menjalani
penetrasi pada hubungan yang akan dibangun dengan melakukan pengungkapan
diri sehingga mampu memberi kesan untuk menarik perhatian, membangun
bahkan mengembangkan suatu hubungan. Tujuan penelitian ini adalah...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Mikhail Mega Morales, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh dari Digital Marketing, dalam hal ini yaitu Facebook Marketing terhadap Brand Equity dan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian. Menggunakan metode kuantitatif dan alat pengumpulan data berupa kuisioner. Populasinya adalah para follower akun fanpage Facebook "We Love Honda Indonesia". Dengan menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling didapatkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T52608
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Catherine Then, author
[ ABSTRAK
Penelitian ini dimaksudkan untuk menunjukkan efektivitas sosial media; khususnya Facebook. Sebagai sal ah satu sosial media yang paling berkuasa di dunia maya, Facebook juga diakui oleh pemilik akunnya sebagai situs yang tepat untuk memenuhi niat berbelanja mereka. Dengan demikian, selain sebagai sarana hiburan dan situs komunikasi secara virtual,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Arfianto Purbolaksono, author
Penggunaan media sosial, khususnya facebook sebagai alat kampanye marak dilakukan pada Pemilu di era Reformasi. Pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, kedua kandidat yang bersaing yaitu pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sama-sama menggunakan facebook sebagai salah satu alat kampanyenya. Tujuannya sebagai upaya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T54783
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Astri Ananyasthya, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari komunikasi kawan sebaya melalui sosial media yang terdiri dari Facebook, Twitter, Instagram, dan Path terhadap keputusan pembelian produk We Knit It Clothing Co di kalangan remaja berusia 15-24 tahun di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis structural equation modelling dalam program...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55904
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Marisa Andreina, author
Penelitian ini membahas mengenai pemaknaan khalayak terhadap forum edukasi melalui poster yang bertajuk ldquo;Creative Thinking for a Creative Child rdquo; pada akun Facebook Joy Parenting. Terdapat sebuah kepentingan dari industri rokok melalui Sampoerna Academy pada poster dalam menghegemoni dan membentuk kesadaran palsu di tengah masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk melihat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S69035
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library