Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5634 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yulia Paramita, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana konsumen usia diatas 55 tahun mengkategorikan barang konsumsi ke dalam tingkat kebutuhan (primer/ sekunder/ tersier), ada tidaknya perubahan dalam mengkategorikan barang dan jasa ke dalam tingkat kebutuhan pada saat konsumen berusia diatas 55 tahun dibandingkan sebelum berusia 55 tahun serta faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen yang...
2014
T41871
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Putri Widayanti, author
Konsumsi produk hibrida kini semakin marak di Indonesia. Namun, hal ini kurang mendapat sorotan di Indonesia, terbukti dengan minimnya literatur ilmiah yang menjabarkan mengenai hal ini. Oleh karena itu, karya akhir ini bertujuan untuk menelusuri lebih lanjut fenomena konsumsi barang hibrida di Indonesia. Country of origin yang membagi produk menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fionna Natalia Jomono, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk memahami perilaku target konsumen terhadap layanan Jesika (Jemput ASI Seketika), sebuah layanan kurir ASI di Jabodetabek. Setelah pengolahan data sekunder, ditemukan bahwa adanya intensi membeli yang rendah, sehingga penelitian ini juga ingin memahami alasan yang menyebabkan intensi membeli yang rendah tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif...
2017
S66977
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Radhi Aditya, author
Penelitian ini menganalisis hubungan persepsi dan preferensi pada kepuasan dan tingkat penggunaan sistem pembayaran digital dan perbandingan pengaruh antara kelompok jenis kelamin dan kelompok umur. Di bagian akhir, juga dianalisis penagruh tingkat penggunaan dengan kebiasaan menggunakan sistem pembayaran digital. Dimensi persepsi meliputi kemudahan penggunaan, kegunaan, kepercayaan, hedonisme, sosial, self-efficacy, sikap,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54660
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C.
Englewood Cliffs. NJ: Prentince Hall, 1995
658.83 MOW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Minahan, Stella, author
New York: Businessexpert Press, 2012
658.834 2 MIN i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schiffman, Leon G., author
Harlow: Pearson Education, 2015
658.834 2 SCH c
Koleksi Publik  Universitas Indonesia Library
cover
Schiffman, Leon G., author
New Jersey: Pearson Education, Inc., 2007
658. 834 2 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Adwin Basar Putra Winata, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengembangkan dan menguji model consumer-based chain restaurant brand equity (CBCRBE) dan menginvestigasi efek dari variabel-variabel yang berada di dalam CBCRBE terhadap reputasi sebuah brand dan juga kepercayaan konsumen terhadap brand tersebut dan juga menginvestigasi efek dari reputasi sebuah brand terhadap brand trust dengan menggunakan metode structural equation modeling...
2016
S64041
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Kautsar, author
Komunitas pengguna bus TransJakarta adalah fenomena unik di Jakarta, karena bertentangan dengan teori consumer engagement. eWOM dan citra merek diprediksi mampu meningkatkan consumer engagement pengguna bus TransJakarta. Partisipan adalah pengguna rutin TransJakarta yang memiliki akun sosial media (n=122). Penelitian field experiment dengan desain 2( eWOM teks dan eWOM teks gambar)...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T45216
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>