Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5633 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dwira Sena Adila, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh Store Atmosphere terhadap Consumer Behavioral Responses di Toko Buku TM. Bookstore. Penelitian ini menggunakan desain riset studi deskriptif dengan melakukan survey kepada 191 responden pengunjung Toko Buku TM. Bookstore saat mereka mengunjungi toko tersebut dengan metode store intercept/mall intercept. Desain penelitian yang dilakukan adalah konklusif...
2017
S65892
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yasinta Fajrin, author
[ABSTRAK
Tujuan dibuatnya skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik website terhadap sikap konsumen pada website online shop dengan dua moderasi, yaitu keterlibatan produk dan pengalaman belanja online. Selain itu, penelitian ini dilakukan dengan stimuli website online shop yang menjual buku, yaitu www.bukabuku.com. Penelitian ini diolah dengan software SPSS 18.0, menggunakan teknik Regresi Linier Berganda. Hasil...
2013
S46995
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Engel, James F., author
Chicago: Chicago Dryden Press, 1990
658.834 2 ENG c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ridzky Arya Pradana, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pesan kelangkaan yang diterapkan pada iklan terhadap keinginan membeli konsumen yang dimoderasi oleh brand concept (fungsional dan simbolis). Dalam penelitian ini juga menganalisis pengaruh kompetisi konsumen sebagai faktor mediasi dari pesan kelangkaan. Berdasarkan hasil penelitian terhadap 180 partisipan diperoleh bahwa pesan kelangkaan mampu meningkatkan keinginan...
2012
T30031
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
[Di era globalisasi seperti sekarang ini, persaingan antar produk semakin kompetitif. Banyaknya merek baru yang bermunculan menjadikan konsumen mempunyai lebih banyak pilihan. Namun, jika persaingan yang terjadi sebelumnya adalah pertempuran antar produk, maka saat ini kecenderungan tersebut telah bergeser ke arah pertempuran persepsi. Beberapa produk dengan kualitas yang relatif sama dapat memiliki persepsi yang berbeda...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iin Wirdania, author
ABSTRAK
Indonesia dicanangkan oleh pemerintah menjadi pusat fashion muslim dunia 2020. Untuk mendukung inisiatif ini, penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi menambah informasi mengenai hal-hal yang mempengaruhi intention to buy produk baju muslim wanita. Salah satunya yang berkaitan adalah faktor sub-kultur relijiusitas. Penelitian ini tentang pengaruh relijiusitas terhadap consumer attitudes dan purchase intention produk baju muslim wanita....
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Malik Ibrahim, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat perilaku konsumen belanja daring berdasarkan tingkat kepercayaan interpersonal dan tingkat pengaruh jaringan sosial pada konsumen e-marketplace di Jabodetabek. Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Bahkan jumlahnya merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Walaupun penetrasi pengguna internet tinggi, namun...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fikri Muhammad Kasyfi, author
[ ABSTRAK
Laporan ini bertujuan untuk menjabarkan tipe-tipe konsumen berdasarkan teori-teori mengenai kepribadian manusia. Teori kepribadian menerangkan adanya pengaturan yang dinamis dalam sistem psikofisik individu yang menentukan karakteristik perilaku dan pemikiran mereka (Allport, 1961). Melalui wawancara terhadap dua konsumen, laporan ini berusaha untuk menunjukkan bahwa kepribadian konsumen menjadi lebih rumit...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Sabrina Kusuma Ayu, author
ABSTRACT
Saat ini Industri Ritel di dunia dihadapkan pada tantangan baru, termasuk di Indonesia yang berdampak pada pertumbuhan industri ritel yang melambat. Selain itu, perubahan peraturan terkait penanaman modal asing di tahun 2016 menarik minat peritel asing untuk memperluas keberadaanya di Indonesia. Hal ini membuat para peritel tidak hanya bersaing dengan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhitami Astialinda, author
Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, kini hampir semua aktivitas dapat dilakukan dengan Internet, tidak terkecuali aktivitas berbelanja. Penelitian ini membahas tentang perilaku konsumen dalam berbelanja produk fashion secara online menggunakan Theory Reasoned Action (TRA) dengan melihat bagaimana variabel relative advantage, result demonstrability, compatibility, ease of use, visibility, dan perceived risk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S57855
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>