Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6195 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
cover
Nia Whardani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara Followership dengan Leader Member Exchange LMX di Tentara Nasional Indonesia yang bertanggung jawab atas operasi laut di wilayah Republik Indonesia RI. Followership didefinisikan sebagai suatu kapasitas dan keinginan untuk melakukan tingkah laku tertentu dengan tujuan untuk berpartisipasi dalam memenuhi tujuan bersama( Kelley, 1992)....
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44846
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Fitri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji bagaimana cara berkomunikasi seseorang pemimpin dapat mempengaruhi organisasi secara keseluruhan. Fous dalam penelitian ini adlah organisasi berbasis relasi yang sangat berbeda dengan organisasi berhirarki, pemimpin efektif didalam organisasi, dan cara-cara berkomunikasi yang pemimpin sebaiknya terapkan. Studi ini mengkaji kasus dari salah satu artikel yang diambil dari Kompas,...
2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Douglass, Laura Mae
St. Louis: Mosby, 1984
362.106 8 DOU e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cahyadi Indrananto, author
ABSTRAK
Desentralisasi di Indonesia, yang tumbuh seiring gelombang demokratisasi, telah mengubah langgam hubungan pemimpin dan rakyat yang dipimpinnya, karena kini rakyat berwewenang penuh untuk memilih kepala daerahnya sendiri. Namun bersamaan dengan kehadiran wewenang tersebut, timbul permasalahan ketidakseimbangan informasi, yang diakibatkan oleh ketidak-tahuan masyarakat tentang kompetensi dan preferensi kebijakan pemimpin mereka. Hal ini menegaskan pentingnya seorang...
2012
T31025
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Prameswari Sasriya Pramudia, author
[ABSTRAK
Makalah ini menganalis konflik yang muncul dalam Departemen Parts and Services di Motorvate serta menyediakan beberapa rekomendasi untuk memecahkan konflik tersebut dan mencegah timbulnya konflik-konflik serupa di masa depan. Pertama, makalah ini mengeksplorasi faktor-faktor yang dapat memacu konflik dalam organisasi dan juga hal-hal yang dapat mendorong konflik tersebut menjadi lebih...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Adhika Nararya Wicaksana, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis metafora yang ada pada headline iklan Mercedes-Benz dalam rentang waktu 2012-2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kelas kata dari metafora berdasarkan teori Werner Ingendahl, lalu menemukan elemen metafora menurut teori Knowles dan Moon, dan mendapatkan ranah sumber berdasarkan teori Johnson dan Lakoff untuk mengetahui citra produk yang ingin disampaikan. Metode...
2016
S63073
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Situmorang, Fitri Apriyani Rachmawaty, author
ABSTRAK Dalam perkembangan komunikasi korporat, dapat dilihat saat ini perusahaan ataupun organisasi di samping memperhatikan profit, juga mulai mempertimbangkan aspek yang bersifat non material. Dalam penelitian ini, membahas dua branding yang saling berkaitan, yaitu brand pemimpin perusahaan dan brand perusahaan. Dengan melihat dari sisi media daring, teori yang digunakan untuk membedah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51959
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>