Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5035 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Vanka Adyannisa, author
ABSTRACT
Penelitian ini membahas mengenai modal sosial yang terbentuk dalam layanan Perpustakaan Umum Kota Depok berdasarkan pada unsur kepercayaan, jaringan dan norma. Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk mendeskripsikan proses pembentukan modal sosial dalam layanan Perpustakaan Umum Kota Depok dan memahami interaksi yang terjadi antara pustakawan dan pemustaka pada aktivitas...
[, ]: 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adisurya Aulia Rahman, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai proses pembentukan modal sosial di dalam layanan Perpustakaan Universitas Paramadina. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode studi etnografi. Temuan yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas yang terjadi antara pustakawan dan pengguna pada layanan perpustakaan dapat membangun modal sosial di perpustakaan. Kedekatan yang terjalin, tingginya frekuensi kegiatan bersama serta adanya...
2014
S54546
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christy Michiko Victoria Hapsari, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dampak stres kerja, keterlibatan pegawai, konflik nilai dan motivasi layanan publik terhadap kinerja individu. Untuk melakukan penelitian ini, 225 responden pegawai pemerintah di Jakarta telah dipilih sebagai responden. Penelitian ini dilakukan di salah satu lembaga tinggi di Indonesia yaitu Komisi Yudisial. Dalam penelitian...
2019
T53044
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ramadanus Gholib, author
Anchor Pin merupakan salah satu komponen dari sistim pengereman tipe drum brake yang umumnya dipakai pada sepeda motor. Berdasarkan data dari klaim konsumen, cukup sering terjadi kasus yaitu patahnya di Pin Anchor tersebut pada tipe tertentu dari salah satu brand sepeda motor yang beredar dipasaran. Maka dari itu diperlukan suatu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S37921
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mustika Wati, author
[ABSTRAK
Penggunaan layanan perpustakaan oleh Peneliti Pusat Pengkajian Pengolahan Data dan Informasi (P3DI) DPR-RI tergolong rendah oleh karena itu dilakukan penelitian untuk melihat penggunaan perpustakaan oleh peneliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif-deskriptif. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada 36 responden. Diketahui dari hasil penelitian bahwa penggunaan perpustakaan oleh responden tergolong rendah terlihat dari frekuensi kunjungan...
2011
T29224
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
[Skripsi ini membahas mengenai pelayanan taman baca di Zoe Cafe Library Depok. Penulis mencoba menjelaskan mengenai pelayanan – pelayanan yang memadai untuk melayani taman baca pengguna dari taman baca Zoe Café Library. Lalu dengan teori third places yang diciptakan oleh Ray Oldenburg, pelayanan taman baca yang memiliki kafe, dimana penggabungan konsep antara taman baca...
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S53018
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safitri Ayu Lestari, author
Penelitian ini mengenai keterampilan berkomunikasi staf layanan perpustakaan di Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bogor yang meliputi keterampilan berkomunikasi lisan, berkomunikasi tertulis, berkomunikasi audio visual, berkomunikasi terkomputerisasi, berkomunikasi bahasa asing, berkomunikasi interpersonal, dan berkomunikasi institusional yang mengacu pada Euroguide LIS (2004): Competencies and Aptitudes for European Information Professionals (vol 1). Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S58318
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Feby Elita, author
Penelitian ini membahas mengenai Layanan Referensi di Perpustakaan Universitas Indonesia, khususnya layanan referensi lantai 4. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis bagaimana tingkat kualitas Layanan Referensi Lantai 4 Perpustakaan Universitas Indonesia berdasarkan dimensi kualitas layanan LibQual+TM. Dimensi-dimensi tersebut diantaranya, yaitu Affect of Service (kinerja pustakawan), Information Control (kualitas koleksi),...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S57457
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Wahyuni, author
Layanan perpustakaan memiliki peranan yang cukup penting di dalam sebuah penyelenggaraan perpustakaan. Kualitas layanan perpustakaan menjadi indikator keberhasilan suatu institusi perpustakaan. Untuk itu, peningkatan kualitas layanan perpustakaan perlu menjadi prioritas utama Lembaga perpustakaan. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya yang bertugas di...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Danimartianda Muninggar, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan parenting stress dengan persepsi terhadap pelayanan family-centered care pada orang tua anak tunaganda-netra. Anak tunaganda adalah mereka yang karena intensitas masalah fisik, mental, atau emosional, membutuhkan pelayanan pendidikan, sosial, psikologis, dan medis melebihi program pendidikan khusus yang biasa. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
649.1 MUN h
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>