Ditemukan 13014 dokumen yang sesuai dengan query
McCloskey, George, author
London: Routledge, 2008
370.15 MCC a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
McCloskey, George, author
Presents a blend of theory, research, and practice that offers clinicians a framework for the concept of executive functions (EFs) in educational settings. This book focuses on the practical issues involved in the use of assessment tools, tests, report writing, and the implementation and follow-up of targeted interventions using the...
New York: Routledge, 2009
370MCCA001
Multimedia Universitas Indonesia Library
London: Routledge, 2009
1010000134
Multimedia Universitas Indonesia Library
Galloway, David, author
London: Longman, 1987
371.92 GAL e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Daulay, Wardiyah, author
[ABSTRAK
Kesulitan belajar merupakan hambatan/gangguan belajar pada anak dan remaja
yang ditandai oleh adanya kesenjangan yang signifikan antara taraf intelegensi
dan kemampuan akademik yang seharusnya dicapai. Di SDN Kelurahan Pondok
Cina ada sekitar 12,5%-27,5% anak yang mengalami kesulitan belajar dalam satu
kelas. Anak yang mengalami kesulitan belajar dapat dihubungkan dengan
kurangnya keterampilan kognitif dan secara spesifik...
2010
T41458
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Selk, Jason, author
New York: McGraw-Hill, 2012
658.4 SEL e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vance, Charles C.
New York: McGraw-Hill, 1974
658.4 VAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hutagalung, Fernandez, author
Penyandang tuna netra mesnpi nyai keterbatasan penglihatan. Karena keterbatasan itu,mereka menghadapi masalah ketergantungan gads yang lain. Adanya tenipat bergaul Berta mengalami pendiddcan dan pelatihan, akan membuat penyandang cacat perlahan-lahan metepaskan din dari berbagai keterganhmgan. Proses belajar-mengajar ini perlu sedini mungkin, sejak seseorang mengetahui menyandang tuna netra, agar semaldn cepat pula...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S48087
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Absharina Izzaty, author
Guru di Sekolah Luar Biasa SLB menghadapi tantangan yang besar dalam proses belajar mengajar. Mindfulness pada seorang guru dapat membantu dalam menjalin hubungan interpersonal pada guru dan murid. Hubungan interpersonal yang baik dapat membantu proses school adjustment pada siswa berkebutuhan khusus di sekolah. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Booth, Tim, author
London: Routledge, 1998
306.874 BOO g
Buku Teks Universitas Indonesia Library