Ditemukan 3998 dokumen yang sesuai dengan query
Soman, Dilip, author
Singapore: World Scientific, 2010
658.812 SOM m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Peppers, Don, author
Praise for the first edition: 'Peppers and Rogers do a beautiful job of integrating actionable frameworks, the thinking of other leaders in the field, and best practices from leading-edge companies.'--Dr. Hugh J. Watson, C. Herman and Mary Virginia Terry Chair of Business Administration, Terry College of Business, University of Georgia....
New Jersey: John Wiley and Sons , 2011
658.8 PEP m (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gatrell, Caroline, author
New York: McGraw-Hill, 2006
658.3 GAT m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Amos, Julie-Ann, author
Wanchai: Glorier International, 2001
R 650 AMO m
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Beare, William
London: Methuen & Co., 1964
792.093 8 BEA r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Biafore, Bonnie, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2009
658.404 BIA ot
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Press, 2004
658.404 MAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gopal, Christopher, author
Homewood: Business One Irwin, 1993
R 658.78 GOP i
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Aswin Marfan Pratama, author
ABSTRAK
Studi tentang pengelolaan customer retention bersumber dari kebutuhan perusahaan untuk mempertahankan customer agar tetap loyal menggunakan produk ataupun layanan yang ditawarkan. Hingga saat ini customer retention menjadi salah satu perhatian utama dalam dunia bisnis karena menurunnya tingkat customer retention berdampak pada berkurangnya revenue. Big data mulai banyak dimanfaatkan sebagai sumber...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Margaretha Meiliana, author
[ABSTRAK
Semakin ketatnya persaingan bisnis dalam industri peternakan ayam ras petelur
(layer) memberikan dampak terhadap profitabilitas perusahaan. Perusahaan
seringkali berupaya meningkatkan loyalitas pelanggan untuk memaksimalkan
profitabilitas. Penelitian ini bertujuan membantu PT X mengelola hubungan
loyalitas dan profitabilitas pelanggan dengan pendekatan Customer Lifetime Value
(CLV). Metode yang digunakan dalam penelitian kualitatif ini adalah metode
deskriptif dengan data...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library