Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6329 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meta Andriani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dari citra toko dan kualitas jasa terhadap citra merek dan minat membeli pada produk private label Penelitian ini juga melihat faktor faktor apa saja yang mempengaruhi secara langsung minat membeli purchase intention konsumen Dalam penelitian ini akan dilihat mengenai salah satu bentuk...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34705
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aria Cendana Kusuma, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh celebrity endorsement, product involvement, dan need for cognition, terhadap sikap terhadap iklan (attitude toward the ad), sikap terhadap merek (attitude toward the brand), serta minat membeli (purchase intetion) dari konsumen. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan merupakan riset konklusif yang bersifat kausal dimana bertujuan untuk menguji hipotesis...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34766
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anitasia Amalia, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup sehat terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 90 anggota komunitas olahraga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) sebagai responden. Penarikan sampel ini menggunakan metode non-probability sampling dan teknik purposive. Penelitian ini dianalisis...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S45196
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Debora Irene Christine, author
Kompetisi global menuntut negara untuk melakukan manajemen reputasi dengan strategis. Guna melakukannya, diperlukan kajian yang komprehensif mengenai potensi internal negara dan posisinya saat ini (current condition) dalam percaturan global. Audit reputasi negara dengan menganalisa bingkai pemberitaan terhadap negara dalam media massa global mampu memberikan pemahaman mengenai persepsi publik global tentang...
Depok: [Universitas Indonesia, ], 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nuri Adhi Putri, author
ABSTRAK
Pembeli yang kompulsif adalah salah satu fenomena yang terjadi dalam dunia pemasaran. Penelitian ini meneliti hubungan antara kecenderungan kosnumen untuk membeli secara kompulsif dan responnya terhadap harga, khususnya produk fashion di Department Store Debenhams. Penelitian ini menemukan bahwa adanya perbedaan pembeli untuk mencari produk yang murah dan keyakinan bahwa produk...
2012
T32187
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Wulandari, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perilaku brand switching konsumen dalam pembelian produk pelembab wajah. Penelitian ini menggunakan metode survei (kuesioner) yang dilakukan terhadap konsumen pengguna produk pelembab wajah dan pernah melakukan perpindahan merek. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan snowball sampling. Metode analisis data adalah dengan menggunakan structural equation modeling dengan LISREL 8.70. Hasil...
2012
T32273
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aryanti Dwiputri, author
ABSTRAK
Sistem pengembangan karir perawat melalui jenjang karir struktural maupun timgsional berperan penting dalam meningkarkan kualitas tenaga keperawatan yang akan mempengaruhi kualitas pelayanan Rumah Sakit secara keseluruhan. Saat ini pengembangan karir untuk perawat pelaksana yang sudah dijalankan di RS MH Thamrin Salemba baru berdasarkan jenjang karir struktural. Diharapkan dari penelitian ini dapat menghasilkan rancangan pola pengembangan karir...
2011
T31614
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
[Al Shabaab, sebuah insurgensi di Somalia dengan tujuan utama yang nasionalis (selain tujuan transnasionalis dan Islami), membuat keputusan untuk bekerjasama dengan Al Qaeda pada tahun 2008. Keputusan tersebut sangat kontras dengan perilaku Al Shabaab sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa terdapat perubahan signifikan baik secara internal maupun eksternal. Penelitian ini bertujuan mengungkap...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S53006
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Brand image yang merupakan hasil dari persepesi konsumen terhadap brand personality yang dibentuk produsen menjadi salah satu alasan konsumen dalam membeli produk. Jika konsumen memiliki pengalaman positif dalam pembelian pertama, maka hal tersebut dapat meningkatkan brand image sebuah produk dan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S46514
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Artini Rachman, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas penerapan strategi pemasaran Word of Mouth di dalam aktivitas Integrated Marketing Communication (IMC) yang telah perusahaan B2B Telekomunikasi di Indonesia dan analisis pengaruhnya terhadap brand attachment untuk menciptakan pembelian atau permintaan kebutuhan target pasar potensial terhadap produk layanan perusahaan tersebut di masa-masa mendatang. Penelitian ini dilakukan terhadap korporasi-korporasi dari berbagai segmen industri yang...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>