Ditemukan 336 dokumen yang sesuai dengan query
Hendra, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1991
S35388
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
B. Yudhakresna A.P., author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1991
S35893
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yudi Rizka, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1991
S35892
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Bakti Kesrinal, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1991
S37124
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Durmawel, Riko, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1992
S35897
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Memoria Dwi Prasita, author
Pengiriman merupakan hal yang penting dalam industri. Pengiriman yang efisien dapat terwujud dengan adanya penjadwalan yang baik. Untuk menghasilkan penjadwalan yang baik, perlu adanya suatu perhitungan dengan melibatkan semua kendala yang ada. Kompleksitas yang tinggi inilah yang sering menjadi masalah perusahaan dalam melakukan penjadwalan. Selarna ini, unit usaha Industrial Special...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S50138
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Putu Anggraini, author
Distribusi merupakan hal yang panting dalam industri. Tujuan ulama dari manajemen distribusi adalah unluk menyediakan tingkat pelayanan konsumen yang memadai dengan pengiriman pada jumlah dan waktu yang tepat dengan biaya sememinimal mungkin. Karena biaya distribusi umumnya berkisar antara U3 hingga 2/3 dari total biaya logistik, optimasi distribusi melalui peningkalan utilisasi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S50161
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nana Kartika Sari, author
Selama ini tolak ukur segmentasi pasar yang umum digunakan adalah berdasarkan demografi, geografi, behavioristik, dan psikografi. Tetapi dengan semakin kompleksnya teknologi yang ada telah membuat perubahan gaya hidup masyarakat. Perubahan ini mendorong pakar-pakar riset pemasaran dan ahli tingkah laku manusia untuk memformulasikan pola kategorisasi segmentasi pasar yang baru berbasiskan nilai-nilai...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S50144
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Agus Sadiqin Wan Kurnia, author
Perubahan dalam dunia usaha yang cepat, adanya regulasi dalam lingkungan hidup, serta adanya agenda reformasi yang menuntut perubahan pada pemerintahan, meningkatkan kebutuhan akan jasa konsultan. Di sisi lain, berkembangnya usaha jasa konsultan, munculnya pendatang baru, serta masuknya konsultan asing semakin meningkatkan persaingan antar perusahaan jasa konsultan. Semakin kompetitifnya dunia usaha...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S50307
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anne Ramadhani, author
Balanced Scorecard (BSC) merupakah salah satu metode untuk mengukur kinerja perusahaan. Tujuan dan pengukuran pada balanced scorecard diturunkan dari misi, visi dan strategi perusahaan yang diukur dari 4 perspektif yaitu: keuangan, customer, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan. Hasil keluaran dari rancangan balanced scorecard berupa sasaran strategik yang hendak...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
S49746
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library