Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 129 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Bina Rena Pariwara, 1992
336.2 DAS
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Seitel, Fraser P.
Jakarta: Erlangga, 2016
659.2 SEI p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Relida Putri Kinasih
"Customer relations adalah bagian dari public relations yang berfokus pada upaya untuk menjalin hubungan baik dengan konsumen dan pelanggan. Meskipun setiap perusahaan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik tetapi keluhan atau komplain dapat muncul dari karena adanya perbedaan antara apa yang diberikan oleh perusahaan dengan apa yang pelanggan harapkan untuk mereka terima. Keluhan yang tidak segera ditangani akan menyebabkan kepercayaan publik terhadap perusahaan menurun serta citra dan reputasi perusahaan perlahan lahan memburuk.
Makalah ini membahas mengenai penerapan customer relations yang dilakukan oleh PT Telkomsel dalam menangani keluhan pelanggan serta upaya PT Telkomsel menanggulangi keluhan pelanggan. Data dalam makalah ini diperoleh dari studi pustaka dan hasilnya dipaparkan dalam bentuk uraian.
Kesimpulan dari makalah ini adalah penerapan customer relations yang dilakukan oleh Telkomsel untuk menangani keluhan pelanggan terwujud dalam dibukanya saluran komunikasi yang selebar lebarnya sehingga pelanggan mudah untuk mengajukan komplain mereka langsung kepada perusahaan serta upaya Telkomsel menanggulangi keluhan pelanggan diwujudkan melalui klarifikasi dan kompensasi.

Customer relations is a part of public relations that focus on efforts to maintain good relationships with customers. Although every company trying to provide the best service but complaints may arise because of the gap between what company gives and what customers want. Complaints that are not handled well will cause a decline of public trustworthy and the image and reputation of the company will slowly deteriorating.
This paper explains about the application of customer relations by PT Telkomsel in complaint handling and the efforts of PT Telkomsel cope with customer complaints. Data in this paper was from the literature and the results are presented in narrative form.
The conclusion of this paper is the application of customer relations by Telkomsel in complaint handling is manifested in opening communication channels as wide as possible so that the customer can complaint directly to the company as well as efforts to cope complaints are through clarification and compensation."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McGrow-Hill, 2012
659.2 PUB
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McGraw-Hill, 2013
659.2 PUB
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Diggs-Brown, Barbara
Australia: Wadsworth/Cengage Learning, 2013
659.2 DIG p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Anisa Rahma
"ABSTRAK
Public relation PR adalah sebuah manajemen berkomunikasi antara sebuah organisasi dengan masyarakat di sekitarnya melalui aktivitas PR yang dilakukan. Pada dasarnya, aktivitas PR yang dilakukan adalah untuk mencapai tujuan dari organisasi tersebut. Salah satu aktivitas PR dalam berkomunikasi dengan sasaran publiknya adalah publikasi. Publikasi dilakukan agar organisasi yang bersangkutan dapat dikenal oleh khalayak sasarannya. Bioskop Bisik yang merupakan kegiatan membisikkan tuna netra membutuhkan publikasi untuk menarik relawan sebagai pembisik. Mengacu pada hal tersebut, PR diperlukan untuk merancang strategi public relation untuk meningkatkan efektivitas publikasi kegiatan Bioskop Bisik melalui kegiatan marketing public relation. Hal ini, pada akhirnya diharapkan dapat menarik khayalak sasaran menjadi relawan kegiatan Bioskop Bisik.

ABSTRACT
AbstractPublic relation PR is a management of communicating between organizations and the society around through the activites that the PR does. Basically, the PR 39 s activities are to reach the organization 39 s goals. One of PR 39 s activities in communicating with the target public is publication. Publication is done so that the organization involved can be known by the targeted public. Bioskop Bisik is an activity of whispering to the blind people who needs publication to attract volunteers as the people who whispers. For that reason, PR is needed to build public relation strategies to increase the effectivitity of publication for the activity of Bioskop Bisik through the marketing public relation activities. In the end, it is expected that the targeted public can be attracted as volunteers for the Bioskop Bisik activities."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kitchen, Philip J.
London: Internasional Thomson Business Press, 1997
659.2 KIT p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
L Etang, Jacquie
London: International Thomson Business Press , 1996
659.2 LET c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Middleberg, Don
New York: McGraw-Hill, 2001
659.2 MID w
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>