Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 243 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Post, Karen, author
"Effective branding depends on the ability to leave a lasting (and positive) impression in the mind of the target audience. Brain Tattoos offers a practical approach -- no complicated theories, marketing jargon, or unnecessary babble -- that lets any business take its brand to the next level. Packed with tools...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20437845
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Manao, Maria Octavyani, author
Brendl, Chattopadhyay, Pelham, dan Carvallo (2005) menemukan bahwa seseorang lebih memilih nama merek yang sesuai dengan inisial namanya dibandingkan merek lain yang tidak sesuai inisial nama. Hal ini kemudian disebut sebagai name letter branding. Skripsi ini menguji robustness fenomena name letter branding dengan mengaplikasikannya pada produk negatif secara sosial. Eksperimen...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dicky Duta Hidayat, author
Tujuan dari penulisan karya tulis ini adalah untuk menguji dan membangun peran religiusitas dalam penerimaan produk-produk yang dianggap kontroversial atau tabu di beberapa wilayah di dunia. Karya tulis ini secara khusus membahas tingkat religiusitas seseorang yang disebabkan oleh perasaan kagum, dapat mempengaruhi cara mereka untuk memahami jenis produk, ide, atau...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2019
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Bustanul Arifin, author
Tesis ini membahas mengenai Positioning produk simpanan perbankan sekaligus mengevaluasi Positioning produk simpanan bank BRI berdasarkan persepsi masyarakat. Evaluasi Positioning produk simpanan Bank BRI ini digunakan menyusun strategi komunikasi yang digunakan untuk memenangkan persaingan antar produk tabungan simpanan di antara Bank di Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada area rural,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ega Megawati, author
Tesis ini membahas tentang pengawasan yang dilakukan terhadap produk makanan halal dalam rangka mengimplementasikan ketentuan pasal 30 Undangundang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen guna memberikan perlindungan bagi konsumen muslim di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian yuridis kuantitatif. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa diperlukan adanya pengetahuan, dukungan berupa moril...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
T26653
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Suci Mahanani,author
Constant Market Share analysis and Competitiveness Matrix are used to assess the 10 highest rank export of Indonesia product competitiveness in Tunisia and South Africa for 2002-2007. In Tunisia, other form of copra oil (HS 151319) is weak competitiveness and is categorized missed opportunity in competitiveness matrix. Otherwise, the...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27692
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
New York: John Wiley & Sons, 1992
547.2 TOT
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: John Wiley & Sons, 1988
547.2 TOT VII
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Jakarta: Obor Indonesia, 1989
628.445 8 MEM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>