Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 168 dokumen yang sesuai dengan query
cover
A.A. Anwar Prabu Mangkunegara
Bandung: Eresco, 1988
658.834 2 ANW p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New Delhi: Sage, 1994
658.834 8 GEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
New Jersey: Prentice-Hall, 2009
658.834 2 SOL c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
New York: Pearson, 2013
658.834 2 SOL c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul
Jakarta: Salemba Empat, 2013
658.834 2 PET p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul
Jakarta: Erlangga, 2014
658.834 2 PET c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C.
Jakarta: Erlangga, 2002
658.834 2 MOW p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dessy Kurnia Sari
Depok: Rajawali Pers, 2023
658.834 3 DES p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Luh Gde Pratiwi Mayasari
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5363
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Roby Setiadi
"Penelitian ini membahas tentang perbedaan rata-rata experience (direct, indirect) calon konsumen terhadap keinginan untuk melakukan pendaftaran (register intention) pada website edukasi online www.tryoutui.com, kemudian melihat hubungan register intention terhadap actual register dan terakhir melihat pengaruh register intention terhadap willingness to pay calon konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain kausal dan deskriptif. Jumlah sampel sebanyak 134 orang.
Hasil penelitian ini adalah tidak terdapat perbedaan rata-rata experience (direct, indirect) calon konsumen terhadap keinginan untuk melakukan pendaftaran (register intention), terdapat hubungan antara register intention dengan actual register dan register intention memiliki pengaruh terhadap willingness to pay calon konsumen pada website edukasi online www.tryoutui.com.

This research examines the average difference of the candidate customer (direct, indirect) toward their intention to register to an online education website www.tryoutui.com. Other purposes of this research are to examine the correlation between customers intention to register and the actual register, and to find how the register intention influences customers willingness to pay. This research is a quantitative research using causal design and descriptive approach. The sample for this research is 134 persons in total. The result of this research shows that there is no average difference for customer experiences (direct, indirect) toward their intention to register. It finds that there is a correlation between register intention and actual register and register intention influences customers‟ willingness to pay for an online education website www.tryoutui.com."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S54109
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>