Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 170 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fletcher, Alan D., author
Belmont: Wadsworth , 1987
659.1 FLE f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Irma Noor Noviana, author
ABSTRAK
Pertelevisian di Indonesia mengalami kemajuan selangkah ke depan dengan adanya saluran televisi swasta pada tahun 1989 yang lalu. Dengan sendirinya hiburan melalui media televisi di Indonesia bukan lagi menjadi monopoli TVRI. Fenomena ini sekaligus membina persaingan sehat antara TVRI dan televisi swasta baru Rawajali Citra Televisi Indonesia (RCTI). Dengan demikian...
1991
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Belch, George E., author
Boston: McGraw-Hill, 2009
659.1 BEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Andalusia Martha Novaline, author
Penelitian ini bertujuan untuk merancang kerangka pemilihan media periklanan dengan menggunakan metode Grey Theory. Kondisi yang muncul adalah input informasi pada tahap awal tidak diketahui secara tepat dan lengkap, sehingga menambah kompleksitas pemilihan media periklanan. Metode pengambilan keputusan Grey Theory dipilih untuk mengatasi ketidakpastian tersebut. Penelitian ini berupa pemilihan media...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42872
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Moriarty, Sandra E. (Sandra Ernst), author
Jakarta: Kencana, 2011
659.1 MOR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Morissan, M.A., author
Jakarta: Kencana, 2010
659.1 MOR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rotzoll, Kim B.
Ohio: South-Western Publishing Co., 1986
659.1 ROT a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zyman, Sergio, author
Hoboken, N.J.: John Wiley and Sons, 2002
659.1 ZYM e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Moriarty, Sandra E. (Sandra Ernst), author
Boston: Pearson, 2012
659.1 MOR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Chory Anggraini, author
Wardah merupakan produk kosmetik yang berhasil menjadi pelopor kosmetik yang membentuk positioning Islamic brand sebagai strategi dalam menghadapi persaingannya di industri kosmetik. Disini, khalayak turut menentukan keberhasilan dari positioning yang dibentuk Wardah. Penelitian ini menggunakan teori pemahaman yang didukung konsep IMC untuk memahami pemahaman khalayak dalam konsumsi teks iklan Wardah....
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44863
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>