Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 704 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ana Afida, author
Penelitian ini membahas sikap pemustaka terhadap layanan American Corner di perpustakaan IAIN Walisongo Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis sikap pemustaka terhadap layanan American Corner di perpustakaan IAIN Walisongo Semarang yang meliputi koleksi, pelayanan, fasilitas dan SDM. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner untuk metode pengumpulkan datanya....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T28895
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Maulana Rifandi, author
Kualitas layanan yang relatif cepat dan reliable merupakan pertimbangan penting dalam memilih Internet provider. Aplikasi pengukur Quality of Experience (QoE) dapat menjadi salah satu cara untuk mengetahui tingkat kecepatan dan reliability dari Internet provider. Penelitian ini fokus pada pengembangan aplikasi web pengukur kecepatan dan reliability dari Internet provider dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S64651
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mustika Wati, author
Penggunaan layanan perpustakaan oleh Peneliti Pusat Pengkajian Pengolahan Data dan Informasi (P3DI) DPR-RI tergolong rendah oleh karena itu dilakukan penelitian untuk melihat penggunaan perpustakaan oleh peneliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif-deskriptif. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada 36 responden. Diketahui dari hasil penelitian bahwa penggunaan perpustakaan oleh responden...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T29224
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lanham: Maryland Rowman &​ Littlefield,, 2014
020.72 RES
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Duckett, Bob, author
London: Facet Publishing, 2004
028.7 DUC k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Duckett, Bob, author
London: Facet Publishing , 2002
028.7 DUC k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Winarsih, author
Penelitian Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Ciptomangunkusumo telah dilaksanakan pada bulan Juni 2009. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang dilakukan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan kesehatan di Gedung A Rawat Inap Terpadu RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Tidak semua pelayanan kesehatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T25830
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Erysha Minarni, author
Skripsi ini membahas mengenai bentuk kebijakan Zero Complaint serta implementasinya di Rumah Sakit Bhayangkara Tk I R Said Sukanto yang ditinjau dari kondisi lingkungan rumah sakit, hubungan antar unit rumah sakit, sumber daya rumah sakit, serta karakteristik dan kapabilitas Unit Humsar Dumas. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif bersifat deskriptif. Hasil...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Iga Trisna Nurma Sari, author
Laporan magang ini membahas mengenai service excellence dan pengukuran kualitas layanan Bank EFG. Analisis pengukuran dibagi menjadi analisis terhadap ukuran dan cara pengukuran kualitas layanan baik secara internal maupun eksternal. Secara umum service excellence dan jiwa layanan Bank EFG telah mengandung prinsip total quality management (Besterfield, 2004) dan mencakup dimensi-dimensi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S54279
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Lisna, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26478
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library