Ditemukan 703 dokumen yang sesuai dengan query
Harmita, author
Universitas Indonesia, 2014
PGB 0084
UI - Pidato Universitas Indonesia Library
W. Handoko Widjaja, author
Sejalan dengan perkembangan manajemen Rumah Sakit, manajemen ketenagaan merupakan salah satu unsur yang perlu mendapatkan perhatian bagi pengelola Rumah Sakit.
Tidak tersedianya jumlah dan jenis tenaga yang cukup pada Rumah Sakit, tidak mungkin akan dapat menyelenggarakan layanan kesehatan yang bermutu dan dapat mengantisipasi demand masyarakat yang selalu meningkat dari tahun ketahun.
Perencanaan...
Depok: Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yaslis Ilyas, author
Jakarta: Djambatan, 2004
362.1 YAS w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Perpustakaan yang secara tradisional merupakan sumber daya utama produk informasi yang sebagian besar dalam bentuk tercetak,tidak luput dari pengaruh teknologi.Perubahan peran teknologi informasi memperluas peran perpustakaan tradisional melampaui koleksi buku dan pelayanan berbasis cetak yang menjadi citranya hingga kini.Perpustakaan modern dewasa ini menyediakan spektrum menyeluruh produk ...
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Goetsch, David L., author
New Jersey: Pearson-Prentice Hall, 2004
658.812 GOE e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Retty Herawati Garna, author
R.S.U.D. Pasar Rebo perlu lebih meningkatkan mutu pelayanannya untuk mempertahankan kelangsunqan hidupnya sebagai Lembaga Swadana. Salah satu upayanya adalah dengan melaksanakan program Menjaga Mutu secara terpadu, berkesinambungan dan sistematis.
Di R.S.U.D. Pasar Rebo, infrastruktur yang diperlukan bagi pelaksanaan program Menjaga Mutu, sebagian sudah tersedia, tetapi belum ditata menjadi sistem dan belum...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Irzalina Rahmawati, author
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari evaluasi layanan perpustakaan bagi penyandang disabilitas di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman. Terdapat tiga komponen standar layanan yang dikeluarkan oleh IFLA
(International Federation of Library and Information) yaitu akses fisik, format media, layanan, dan komputer. Berdasarkan
tiga komponen tersebut, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman memiliki...
Jakarta: Perpustakaan Nasional RI, 2019
020 PUS 26:4 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Rita Yustisiana, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26509
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Deddy Aprilani, author
Loyalitas pelanggan untuk minimarket dipengaruhi oleh aspek layanan yang diberikan oleh karyawan dan pemilik minimarket. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: pertama, mengetahui adanya pengaruh aspek layanan terhadap loyalitas pelanggan. Kedua, mengetahui signifikansi pengaruh aspek layanan terhadap loyalitas pelanggan.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan dengan jenis penelitian survei....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T 28632
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Dwi Sudarni, author
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif analitik dengan jenis penelitian kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner terhadap 150 responden. Data diolah secara kuantitatif dan disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi. Hasil penelitian ini menyarankan kepada manajemen BRSUD Waled untuk meningkatkan keramahan perawat,...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T28386
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library