Ditemukan 703 dokumen yang sesuai dengan query
Meivita Adriani, author
Industri telekomunikasi di indonesia berembang sangat pesat ditandai dengan menjamurnya operator yang bersaing ketat satu sama lain. selain berlomba menawarkan tarif murah berbagai inovsi dilakukan untuk menarik hati pelanggan. salah satu layanan yang mulai diminati masyarakat asalah layanan data melalui telepon seluler. hal ini terjadi pula pada telkom felxi dimana...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T28346
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business Review Press, 2013
658.802 HBR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Malang: Intrans Publishing, 2015
361.959 8 NEG
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Raven, 1984
362.12 AMB
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sukandi, author
RINGKASAN EKSKUTIF
Pasar jasa angkutan udara dalam negeri saat ini berada
pada kondisi oligopoli dengan kualitas produk yang masih
memeperlihatkan banyak kesamaan. Berdasarkan kondisi pasar
tersebut ditambah dengan adanya peraturan Pemerintah
dibidang tarip maka strategi bersaing yang dapat diterapkan
adalah strategi diferensiasi. Strategi diferensiasi dapat
diarahkan pada berbagai aspek , salah satunya adalah pada
aspek layanan.
Pengembangan strategi diferensiasi...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lovelock, Christopher H., author
New York: McGraw-Hill, 1994
658.812 LOV p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lastri, author
ABSTRAK
Penelitian mengenai promosi perpustakaan telah dilakukan di Perpustakaan Daerah DIY, pada bulan Februari 1995. Tujuannya ialah untuk mengetahui apakah promosi perpustakaan yang telah dilakukan dapat menarik pemakai datang ke Perpustakaan DIY, hambatan dalam melaksanakan promosi layanan perpustakaan teknik dan media promosi layanan perpustakaan Perpustakaan DIY yang paling banyak diketahui oleh...
1995
S15493
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sri Mulanjari, author
ABSTRACT
Kualitas jasa dapat diukur dari dua perspektif yaitu perspektif internal organisasi/penyedia jasa dan perspektif pengguna jasa/pernakai. Perspektif organisasi lebih cenderung memperhatikan kualitas teknis, sedangkan perspektif pemakai lebih cenderung memperhatikan kualitas fungsional.
Di era ini setiap organisasi penyedia jasa dituntut untuk lebih berorientasi kepada pemakai. Penilaian pemakai terhadap kualitas jasanya, lebih...
1999
S15370
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sunaryo, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas tentang teori antrian dan penerapannya
pada Terminal Bis Antar Kota Cililitan dengan menggunakan
analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan
Ganda.
Dengan analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan
Ganda, dapat diketahui apakah sistim pelayanan yang ada di
Terminal Bis Antar Kota Cililitan apakah sudah melebihi
kapasitasnya ( mencapal keadaan yang optimal).
...
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
J. Supranto, author
Jakarta: Rineka Cipta, 2006
658.812 SUP p
Buku Teks Universitas Indonesia Library