Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 703 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meivita Adriani, author
Industri telekomunikasi di indonesia berembang sangat pesat ditandai dengan menjamurnya operator yang bersaing ketat satu sama lain. selain berlomba menawarkan tarif murah berbagai inovsi dilakukan untuk menarik hati pelanggan. salah satu layanan yang mulai diminati masyarakat asalah layanan data melalui telepon seluler. hal ini terjadi pula pada telkom felxi dimana...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T28346
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Harvard Business Review Press, 2013
658.802 HBR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
New York: Raven, 1984
362.12 AMB
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sukandi, author
RINGKASAN EKSKUTIF
Pasar jasa angkutan udara dalam negeri saat ini berada pada kondisi oligopoli dengan kualitas produk yang masih memeperlihatkan banyak kesamaan. Berdasarkan kondisi pasar tersebut ditambah dengan adanya peraturan Pemerintah dibidang tarip maka strategi bersaing yang dapat diterapkan adalah strategi diferensiasi. Strategi diferensiasi dapat diarahkan pada berbagai aspek , salah satunya adalah pada aspek layanan.

Pengembangan strategi diferensiasi...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lovelock, Christopher H., author
New York: McGraw-Hill, 1994
658.812 LOV p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lastri, author
ABSTRAK
Penelitian mengenai promosi perpustakaan telah dilakukan di Perpustakaan Daerah DIY, pada bulan Februari 1995. Tujuannya ialah untuk mengetahui apakah promosi perpustakaan yang telah dilakukan dapat menarik pemakai datang ke Perpustakaan DIY, hambatan dalam melaksanakan promosi layanan perpustakaan teknik dan media promosi layanan perpustakaan Perpustakaan DIY yang paling banyak diketahui oleh...
1995
S15493
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Mulanjari, author
ABSTRACT
Kualitas jasa dapat diukur dari dua perspektif yaitu perspektif internal organisasi/penyedia jasa dan perspektif pengguna jasa/pernakai. Perspektif organisasi lebih cenderung memperhatikan kualitas teknis, sedangkan perspektif pemakai lebih cenderung memperhatikan kualitas fungsional.

Di era ini setiap organisasi penyedia jasa dituntut untuk lebih berorientasi kepada pemakai. Penilaian pemakai terhadap kualitas jasanya, lebih...
1999
S15370
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sunaryo, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas tentang teori antrian dan penerapannya pada Terminal Bis Antar Kota Cililitan dengan menggunakan analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan Ganda.

Dengan analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan Ganda, dapat diketahui apakah sistim pelayanan yang ada di Terminal Bis Antar Kota Cililitan apakah sudah melebihi kapasitasnya ( mencapal keadaan yang optimal).
...
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
J. Supranto, author
Jakarta: Rineka Cipta, 2006
658.812 SUP p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>